Kompas.com - 07/04/2021, 12:30 WIB
Ketidakcocokan yang tidak bisa diatasi dengan baik dapat mengganggu keberlangsungan hubungan. SHUTTERSTOCKKetidakcocokan yang tidak bisa diatasi dengan baik dapat mengganggu keberlangsungan hubungan.

KOMPAS.com - Ketika menjalin hubungan asmara, kita tentu mempertimbangkan kecocokan dan kesamaan dengan pasangan.

Ini menjadi salah satu hal penting yang perlu dipertimbangkan jika ingin hubungan asmara berjalan dalam jangka panjang. Sebab, ketidakcocokan tidak hanya mudah memicu konflik tetapi juga membuat penyelesaian konflik jadi lebih sulit.

Kecocokan dalam hubungan memang tidak hanya ditentukan oleh zodiak seseorang, melainkan juga dipengaruhi banyak faktor lainnya.

Jika zodiakmu dan pasangan dianggap tak cocok, bukan berarti pula kalian berdua tidak bisa memiliki hubungan yang langgeng.

Tapi, tak ada salahnya untuk mencari tahu kecocokan pasangan lewat zodiak, bukan?

Melansir Times of India, berikut pasangan zodiak yang tidak cocok menjalin hubungan asmara:

1. Aries dan Capricorn

Aries adalah sosok yang menyenangkan tetapi sering kali impulsif dan tidak bertanggung jawab sehingga kurang cocok dengan capricorn.

Kebanyakan pemilik zodiak capricorn punya sikap yang bijaksana, suka mengontrol dan bertanggung jawab. Mereka kurang suka berada di sekitar orang-orang yang terlalu santai dan lebih suka mengikuti arus.

Selain itu, aries juga lebih senang berada di sekitar orang-orang yang jujur, romantis dan terbuka. Kebanyakan capricorn tidak memiliki sifat-sifat tersebut.

Baca juga: 4 Zodiak Ini Disebut Sempurna Jadi Pasangan Hidup

2. Taurus dan Aquarius

Pemilik zodiak taurus punya sifat yang keras kepala dan tajam, sementara aquarius cenderung energik dan antusias.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X