Kompas.com - 07/04/2021, 20:46 WIB
Vokalis Maroon 5 Adam Levine. SHUTTERSTOCK/ANDRE. LUIZ MOREIRAVokalis Maroon 5 Adam Levine.

KOMPAS.com - Vokalis grup musik Maroon 5, Adam Levine dikenal dengan tubuhnya yang penuh tato. Tak jarang ia manggung tanpa busana dan memamerkan deretan tato di tubuhnya.

Termasuk ketika ia hanya mengenakan sehelai gaun santai. Ya, gaun...

Ternyata, Levine mengenakan gaun untuk sesi foto santai bersama keluarganya.

Pada Selasa (6/4/2021), Levine mengunggah foto dirinya bersama sang istri Behari Prinsloo dan kedua anaknya, Dusty Rose (4) dan Gio Grace (3), lewat akun Instagram @adamlevine.

Keempatnya berfoto membelakangi kamera sambil bergandengan tangan. Ia menggunakan gaun maxi halter berwarna peach yang kembar dengan salah satu putrinya.

Sementara Prinsloo menggunakan gaun bermotif sama dengan putrinya yang satu lagi, yakni gaun bergaya off-shoulder dengan pola tie-dye dari label yang sama dengan gaun Levine, Tiare Hawaii.

Baca juga: Adam Levine Pamer Tato Raksasa di Sekujur Kaki Kirinya

Vokalis Maroon 5 Adam Levine (kedua dari kanan) berfoto bersama istri dan kedua putrinya.TANGKAP LAYAR INSTAGRAM @ADAMLEVINE Vokalis Maroon 5 Adam Levine (kedua dari kanan) berfoto bersama istri dan kedua putrinya.

"Anak-anak ingin bersenang-senang ????????," tulis Levine pada keterangan foto.

Prinsloo mengunggah ulang foto tersebut lewat fitur Instagram Story di akun pribadinya sambil menyertakan akun brand tersebut bersama dengan emoji "???????? ".

Meski gaya Levine dalam foto tersebut terbilang agak "nyentrik", namun ia mendapatkan beragam komentar positif di kolom komentarnya.

Beberapa orang mengomentari usaha Levine untuk tampil kompak dengan putri-putrinya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X