Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Revlon Ajak Perempuan Apresiasi Kecantikan yang Beragam

Kompas.com - 10/04/2021, 10:57 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Semangat untuk mencintai diri sendiri dan lebih mengapresiasi kecantikan yang beragam terus digaungkan oleh merek-merek kecantikan.

Konsep self love ini sebenarnya sudah sejak lama dikampanyekan oleh Revlon, bahkan diklaim sejak awal berdirinya di tahun 1932.

General Manager Sales & Marketing Revlon Indonesia, Deby Wibisana mengatakan, Revlon merupakan pelopor women empowerment di dunia.

"Sejak didirikan pada tahun 1932, Revlon konsisten menjalankan rangkaian kampanye untuk meningkatkan potensi setiap perempuan dengan menyuarakan Self-Expression, Diversity dan Revlon is For Everyone hingga saat ini,” kata Deby dalam peluncuran kampanye #RevlonIsMe secara virtual (8/4).

Komitmen itu terus ditunjukkan hingga kini lewat kampanye terbarunyanya #RevlonIsMe yang mendorong perempuan menghargai kecantikan yang beragam agar dapat mencintai diri sendiri.

Baca juga: 4 Alasan Perlu Self Love di Bulan Penuh Cinta

Deby menambahkan, dalam kampanye ini Revlon Indonesia mengajak 8 perempuan inspiratif dan ilustrator perempuan yang mewakili keunikan dan kecantikan beragam perempuan Indonesia.

Kedelapan perempuan itu antara lain Agnes Oryza, Clara Devi, Tasya Kissty Wibowo, Janine Intansari, Elxi Elvina, Galabby Thahira Pahlevy, Jessica Kwok, dan Claudia Frorencia Hapsari.

Masing-masing perempuan terpilih ini mewakili satu warna lipstick dari rangkaian seri ikonik Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick.

Selain itu, illustrator muda berbakat Irva Lestari juga menyumbangkan talenanya untuk membuat ilustrasi sesuai mood dan shade warna ke-8 lipstik.

Corporate Training Manager Revlon Indonesia, Corazon Bernardus menyebutkan, seri lipstick Revlon ini sudah ada lebih dari 80 tahun namun kini kandungannya disempurnakan.

“Revlon Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick mengandung microfine velvet pigment untuk memberikan warna yang intens, jelas dan full cover dalam satu kali pulasan. Campuran botanikal mewah dari Agave, Moringa oil, dan Cupuacu butter mampu menghaluskan dan melembapkan dengan cepat,” kata Corazon.

Selain itu, kemasan lipstik ini juga tampil lebih mewah dengan lingkaran emas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com