Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/04/2021, 13:47 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Merawat kulit dengan skincare bisa menjadi pengalaman yang memanjakan indera penciuman dan perasa. Itu sebabnya produk perawatan kulit yang memiliki keharuman masih disukai banyak orang.

Fresh, produk skincare yang menonjolkan kandungan bahan alami dan terbukti secara ilmiah, merupakan produk yang tepat jika kamu ingin mencari produk yang tekstur dan keharuman memanjakan.

Produk serum Fresh dengan kandungan minyak yang unik.Dok Sephora Produk serum Fresh dengan kandungan minyak yang unik.
Didirikan oleh Lev Glazman dan Alina Roytberg di Kota Boston, Amerika Serikat, 30 tahun lalu, Fresh kini hadir di Indonesia melalui jaringan toko kosmetik Sephora.

Baca juga: Mengenal Manfaat Air Mawar untuk Kecantikan

Ciri khas skincare ini adalah penggunaan bahan-bahan natural, seperti kedelai, gula pasir, kombucha, atau pun sake. Tidak sekadar alami, formulanya juga diteliti dan diujicoba selama dua tahun sebelum diluncurkan.

Rangkaian produk Fresh yang juga telah mendunia adalah skincare dengan ekstrak bunga mawar.

“Mawar sangat mewakili arti kecantikan. Tidak hanya penampakannya, tapi juga harum, dan punya manfaat untuk kecantikan kulit. Kami menyebut itu keajaiban alam,” kata Glazman.

Produk andalannya antara lain Rose Deep Hydration Facial Toner dengan kelopak bunga mawar di dalamnya, masker Roce Face Mask, Rose Deep Hydration Oil-Infused Serum dengan kombinasi oil yang unik, krim wajah, hingga krim mata.

Bunga mawar yang dipakai dalam koleksi ini dipetik dari kebun bunga terbaik di dunia, seperti Turki, Moroko, dan Bulgaria.

Krim wajah dengan ekstrak bunga mawar dari Fresh.Dok Sephora Krim wajah dengan ekstrak bunga mawar dari Fresh.

Glazman mengatakan, Fresh merupakan produk yang aman, efektif, dan memanjakan sensori.

“Ini berarti produk ini memberikan hasil yang bisa dilihat dan dirasakan dengan bahan-bahan alami berkualitas,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com