Kompas.com - 10/04/2021, 13:47 WIB
Produk perawatan kulit dengan ekstrak bunga mawar dari fresh. Instagram/SephoraProduk perawatan kulit dengan ekstrak bunga mawar dari fresh.

KOMPAS.com – Merawat kulit dengan skincare bisa menjadi pengalaman yang memanjakan indera penciuman dan perasa. Itu sebabnya produk perawatan kulit yang memiliki keharuman masih disukai banyak orang.

Fresh, produk skincare yang menonjolkan kandungan bahan alami dan terbukti secara ilmiah, merupakan produk yang tepat jika kamu ingin mencari produk yang tekstur dan keharuman memanjakan.

Produk serum Fresh dengan kandungan minyak yang unik.Dok Sephora Produk serum Fresh dengan kandungan minyak yang unik.
Didirikan oleh Lev Glazman dan Alina Roytberg di Kota Boston, Amerika Serikat, 30 tahun lalu, Fresh kini hadir di Indonesia melalui jaringan toko kosmetik Sephora.

Baca juga: Mengenal Manfaat Air Mawar untuk Kecantikan

Ciri khas skincare ini adalah penggunaan bahan-bahan natural, seperti kedelai, gula pasir, kombucha, atau pun sake. Tidak sekadar alami, formulanya juga diteliti dan diujicoba selama dua tahun sebelum diluncurkan.

Rangkaian produk Fresh yang juga telah mendunia adalah skincare dengan ekstrak bunga mawar.

“Mawar sangat mewakili arti kecantikan. Tidak hanya penampakannya, tapi juga harum, dan punya manfaat untuk kecantikan kulit. Kami menyebut itu keajaiban alam,” kata Glazman.

Produk andalannya antara lain Rose Deep Hydration Facial Toner dengan kelopak bunga mawar di dalamnya, masker Roce Face Mask, Rose Deep Hydration Oil-Infused Serum dengan kombinasi oil yang unik, krim wajah, hingga krim mata.

Bunga mawar yang dipakai dalam koleksi ini dipetik dari kebun bunga terbaik di dunia, seperti Turki, Moroko, dan Bulgaria.

Krim wajah dengan ekstrak bunga mawar dari Fresh.Dok Sephora Krim wajah dengan ekstrak bunga mawar dari Fresh.

Glazman mengatakan, Fresh merupakan produk yang aman, efektif, dan memanjakan sensori.

“Ini berarti produk ini memberikan hasil yang bisa dilihat dan dirasakan dengan bahan-bahan alami berkualitas,” katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X