Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/04/2021, 17:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Merayakan satu tahun berkarya di industri fesyen, label busana lokal Benang Jarum membuka toko fisik terbaru mereka di mal Pondok Indah Jakarta. Di toko ini pelanggan bisa mendapatkan koleksi couture yang lebih eksklusif.

Co-Founder dari Benang Jarum, Allyssa Hawadi mengatakan, line Benang Jarum Couture lebih fokus menghasilkan koleksi outer dan blazer dengan harga terjangkau.

Signature Cardigan dari koleksi Benang Jarum.Dok Benang Jarum Signature Cardigan dari koleksi Benang Jarum.
“Kami menghadirkan Benang Jarum Couture untuk memberikan lebih banyak variasi pilihan embellished dress, outer, dan blazer elegan dan mewah, dengan kualitas material kain, teknik jahit terbaik dan terpilih di harga yang lebih affordable dari brand lainnya,” kata Allyssa.

Baca juga: Buttonscarves Rilis Koleksi Sandal Warna-warni, Bikin Gemas!

Dalam perayaan ulang tahun pertamanya, Benang Jarum yang merupakan bagian dari Buttonscarve Group ini juga memamerkan koleksinya dalam fashion show yang digelar virtual.

Secara umum koleksi yang dipamerkan mengusung tema casual look yang mengutamakan kenyamanan dan nuansa elegan.

Koleksi ini terdiri dari tiga jenis pakaian, yaitu long cardigan, casual cardigan, dan sweatshirt, dalam pilihan warna pastel dan monokrom.

Selain itu, menyambut Ramadan, Benang Jarum, Benang Jarum Couture, dan Buttonscarve, juga menghadirkan koleksi special The Royale.

Terdapat 12 koleksi Benang Jarum dalam tone putih, krem, dan hitam. Sementara Benang Jarum Couture akan meluncurkan 20 look untuk pakaian menyambut Idul Fitri, yang dilengkapi dengan koleksi scarf dari Buttonscarves.

Toko Benang Jarum Couture di mal Pondok Indah Jakarta.Dok Benang Jarum Toko Benang Jarum Couture di mal Pondok Indah Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com