Kompas.com - 11/04/2021, 10:36 WIB
Khloe Kardashian REPRO BIDIK LAYAR VIA @khloekardashianKhloe Kardashian

KOMPAS.com - Khloe Kardashian mengerahkan tim untuk menghapus foto bikini tanpa editan yang terlanjur tersebar di internet.

Foto yang menampilkan ia dalam balutan bikini bercorak macan tutul, sebelumnya diunggah di akun Instagramnya. Ia berpose di samping kolam renang dan disebutkan sedang menikmati momen bersama keluarga dan teman terdekatnya.

Berbeda dari biasanya, dalam foto itu ia nampak alami tanpa make up tebal dan flawless khas Kardashian. Tubuhnya juga terlihat lebih wajar dengan lemak dan selulit yang umum dimiliki perempuan.

Tak berapa lama diunggah, foto itu segera dihapus dari akun pribadinya. Belum cukup, ia juga mengerahkan tim legalnya untuk menghapus semua foto itu yang tersebar di internet.

Alasannya, foto itu dianggap tidak berizin dan merusak momen pribadinya sehingga tak seharusnya dibagikan ke publik.

Meskipun diakui keasliannya, foto itu diunggap tanpa izin oleh asisten pribadinya yang dianggap sebagai kesalahan.

“Khloé terlihat cantik tetapi adalah hak pemilik hak cipta untuk menghapus foto yang tidak ingin dipublikasikan," jelas Tracy Romulus, Chief Marketing Officer KKW Brands, merk produk kecantikan milik Kim Kardashian, kakak dari Khloe.

Meski demikian, banyak yang berpendapat jika foto itu ditarik kembali karena dianggap tidak sesuai dengan imej keluarga itu.

Kardashian sister selama ini dikenal dengan bentuk tubuh sempurna yang kemudian menjadi standar kecantikan terkini.

Sudah jadi rahasia umum, foto klan Kardashian di media sosial dikurasi dengan begitu detail agar tampak sempurna.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Page Six
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X