Kompas.com - 12/04/2021, 13:37 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi


KOMPAS.com – Karaoke merupakan kegiatan seru yang bisa dilakukan bersama keluarga di rumah. Dengan memakai smartphone kini kita puas berkaraoke lewat aplikasi Pocket Family Karaoke Entertaiment.

Aplikasi yang dirilis oleh Mydio Sing Musictainment Indonesia bersama Mydio Tech ini merupakan aplikasi pertama di Indonesia yang memiliki ratusan ribu bank lagu, baik dari musisi tanah air atau mancanegara.

“Konsepnya membawa keseruan dan kelengkapan fitur karaoke hanya dalam genggaman, sehingga keseruan berkaraoke bersama kerabat atau keluarga, dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun. Serta dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” ujar Sugiresky dalam virtual press conference peluncuran Mydio Sing Musictainment, di Jakarta, Sabtu (10/4/2021).

Sugresky mengatakan, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur Total Karaoke Experience yang biasanya dapat ditemui di tempat hiburan karaoke.

“Berbagai kelengkapan fitur yang bisa dinikmati itu antara lain: kebebasan mengatur pitch nada suara pengguna ketika berkaraoke, vocal audio setting, dan kelengkapan fitur lainnya,” katanya.

Baca juga: Musisi, Gubernur, hingga Polisi Ramaikan Karaoke Nasional

Sugiresky ? CEO MYDIO Sing Musictainment bersama Youtuber Boy William, Leonard Darmawan ? CMO MYDIO Sing Musictainment, dan Once Mekel ? Senior Advisor MYDIO Sing Musictainment saat menjajal booth karaoke MYDIO Sing Musictainment.Mydio Sing Musictainment Sugiresky ? CEO MYDIO Sing Musictainment bersama Youtuber Boy William, Leonard Darmawan ? CMO MYDIO Sing Musictainment, dan Once Mekel ? Senior Advisor MYDIO Sing Musictainment saat menjajal booth karaoke MYDIO Sing Musictainment.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bekerjasama dengan Ubeatz Karaoke Audio Specialist, Mydio Sing Musictainment menawarkan sensasi pengalaman berkaraoke yang berbeda melalui dua pilihan berkaraoke, yaitu Mydio Sing Musictainment Karaoke from Home dan Mydio Sing Musictainment Booth dengan keunikan masing-masing.

“Agar pengguna dapat lebih merasakan lagi sensasi hiburan Karaoke from Home, aplikasi ini juga dilengkapi dengan paket bundling jam bernyanyi dan F&B, disertai fitur call waiter untuk memesan makanan pendamping, bekerja sama dengan Gofood,” kata Chief Marketing Officer Mydio Sing Musictainment Leonard Darmawan.

Aplikasi ini juga mengembangkan Mydio Sing Musictainment Booth yang merupakan inovasi entertainment karaoke di dalam sebuah booth yang telah didesain apik. Layaknya seperti berkaraoke di tempat hiburan karaoke keluarga pada umumnya.

 

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X