Kompas.com - 12/04/2021, 18:04 WIB
Audemars Piguet Royal Oak Concept Black Panther Flying Tourbillon Audemars Piguet Royal Oak Concept Black Panther Flying Tourbillon
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Karakter T'Challa yang diperankan Chadwick Boseman dalam film garapan tahun 2018, "Black Panther" menginspirasi pembuat jam Audemars Piguet untuk membikin koleksi terbaru.

Perusahaan asal Swiss tersebut mengenalkan arloji Royal Oak bertemakan Black Panther, yang merupakan hasil kolaborasi dengan Marvel.

Royal Oak dengan ukuran casing 42 mm itu dibalut material sandblasted titanium, bezel keramik hitam, dan satin-brushed titanium.

Bagian penunjuk angka (hour markers) diberi bahan emas putih yang dilapisi physical vapor deposition (PVD) hitam.

Kemudian, figur superhero Black Panther di bagian dial yang berbahan emas putih dibuat dengan tangan.

Audemars Piguet Royal Oak Concept Black Panther Flying Tourbillon Audemars Piguet Royal Oak Concept Black Panther Flying Tourbillon
Di bawah figur tersebut, tepatnya di dekat angka 6, terdapat inisial AP yang merujuk pada pembuat jam, Audemars Piguet.

Inisial AP juga bisa kita temukan pada crown atau pemutar waktu yang berada di sisi samping arloji ini.

Pabrikan arloji asal Swiss itu membekali Royal Oak Black Panther Flying Tourbillon dengan mesin kaliber 2965 yang menawarkan cadangan daya selama 72 jam.

Juga, arloji ini memiliki kemampuan tahan air hingga kedalaman 50 meter.

Warna ungu disisipkan di bagian dial, casing belakang, serta tali yang berbahan karet.

Halaman:


Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X