Kompas.com - 13/04/2021, 08:14 WIB
Ilustrasi kosmetik. misumaIlustrasi kosmetik.

KOMPAS.com - Memilih shade kosmetik bisa jadi hal yang membingungkan bagi sebagian besar perempuan. Apalagi dengan model belanja online sehingga tak bisa mencobanya langsung ke kulit.

Salah pilih shade menjadi hal yang menyebalkan bagian sebesar perempuan. Keinginan untuk tampil cantik bisa gagal berantakan karena pilihan varian warna yang tidak tepat.

Terlebih lagi untuk produk seperti foundation atau bedak tabur. Salah keputusan bisa membuat warna jadi abu-abu atau terlihat belang.

Di sisi lain, banyak orang juga ragu mencoba langsung kosmetik di gerai. Khususnya pasca pandemi karena berisiko dapat menyebarkan virus.

Menjawab kebutuhan inilah maka diluncurkanlah Wardah Colorfit Series dengan teknologi SkinMatch.

Baca juga: Apa Saja Tren Produk Perawatan Tubuh dan Kosmetik Tahun Ini?

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Shabrina Salsabila, Brand Manager Wardah Decorative mengatakan setiap produk koleksi ini mengandung pigmen yang didesain khusus untuk menyatu sempurna dengan warna natural kulit.

"Kita enggak perlu lagi insecure karena salah pilih shade, enggak ada lagi masalah muka abu-abu, bisa meningkatkan kepercayaan diri," jelasnya dalam virtual brand launching pada Sabtu (10/04/2021).

Foundation matte dari Wardah Colorfit Series Foundation matte dari Wardah Colorfit Series
Koleksi yang terdiri dari empat produk berupa foundation, mattifying powder, powder foundation dan lip paint ini juga memiliki oil control dengan hasil akhir matte.

Karena itulah, berdandan dengan Wardah Colorfit bisa jadi pengalaman menyenangkan karena tampilan yang natural sekaligus flawless.

Wajah penggunanya bisa tetap terlihat segar dan awet dipakai hingga 12 jam. Shabrina juga menjamin produk seri ini bersifat non transfer sehingga tidak akan menempel di masker.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.