Kompas.com - 13/04/2021, 21:35 WIB
Ariel NOAH saat mengikuti vaksinasi Covid-19 mengenakan kaus A Series 2020. Dok INSTAGRAM/RIDWAN KAMILAriel NOAH saat mengikuti vaksinasi Covid-19 mengenakan kaus A Series 2020.

BANDUNG, KOMPAS.com - Kamis, 14 Januari 2021, musisi Ariel NOAH mendapatkan vaksin Covid-19 dosis pertamanya.

Saat itu, Ariel mengenakan kaus putih. Di tengah kaus terdapat gambar emoji dirinya tengah tersenyum.

Kaus tersebut rupanya produksi brand Bandung, Greenlight. Uniknya, desain A Series 2020 ini didesain sendiri oleh vokalis grup band NOAH tersebut.

Rupanya, kaus itu menyedot perhatian masyarakat. Pasca-vaksinasi, permintaan kaus Ariel ini melonjak.

"Pemintaannya mencapai 40 persen," ujar Head of Sales 3Second, Firman Nazar kepada Kompas.com, saat membuka store barunya di Jatingor, Sumedang, Minggu (11/4/2021).

Tingginya permintaan membuat pihaknya meningkatkan produksi. Kaus tersebut kini sudah disebarluaskan ke toko 3Second seluruh Indonesia. Ada pula yang membelinya via online.

"Saya belum dapat laporan hasil penjualannya seperti apa, yang pasti kaus ini masuk ke dalam produk best seller kami," ucap dia.

Kaus A Series 2020 hasil kolaborasi Ariel NOAH dan Greenlight. Kaus ini cocok dikenakan laki-laki ataupun perempuan.KOMPAS.com/RENI SUSANTI Kaus A Series 2020 hasil kolaborasi Ariel NOAH dan Greenlight. Kaus ini cocok dikenakan laki-laki ataupun perempuan.
Melihat tingginya animo masyarakat, pihaknya akan mengembangkan kaus tersebut. Saat ini, kaus ini memiliki beberapa desain emosi wajah Ariel NOAH.

Warna yang ditawarkan pun tergolong basic, seperti putih, hitam, dan biru navy. Ke depan, akan lebih dikembangkan lagi baik dari sisi warna, model, varian, dan lainnya.

"Kaus ini unisex. Jadi pas digunakan untuk laki-laki atau perempuan," tutur dia.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X