Kompas.com - 14/04/2021, 12:11 WIB
. Courtesy of Reebok.

KOMPAS.com - Menyusul kesuksesan kolaborasi pertamanya dengan Reebok yang berfokus pada sneakers, rapper Amerika Serikat Cardi B memperluas hubungannya melalui koleksi pakaian olahraga.

Koleksi pakaian itu sebagian besar terinspirasi oleh industri mode di tahun 90-an dan kenangan musim panas favorit dia saat berada di Pulau Coney.

Baca juga: Club C, Sepatu Tenis Reebok Tahun 1986 Kini Dimodif Bareng Cardi B

Desain yang dihadirkan dalam koleksi ini memiliki ciri khas Cardi dengan menonjolkan lekuk tubuh dan detail yang mengencangkan pinggang.

Adapun, koleksinya tersebut meliputi atasan, bra, jaket, dan celana ketat, yang semuanya tersedia dalam ukuran 2XS hingga 4X.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cardi B (@iamcardib)

"Saya sangat bangga dapat mengumumkan lini pakaian pertama saya dengan Reebok," kata Cardi dalam sebuah rilis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Cardi B Perbarui Tato di Tubuhnya Setelah 10 Tahun

"Koleksi ini memberikan setiap wanita produk yang mereka butuhkan untuk merasa seksi dan percaya diri sehingga membuat setiap tubuh terlihat luar biasa," sambung dia.

Selain pakaian, juga akan ada koleksi warna baru untuk sepatu Club C Cardi B dan sneaker Club C Double, yang pertama kali dirilis pada November 2020.

The Summertime Fine Collection ini sudah bisa dibeli dalam ukuran wanita dan anak-anak mulai tanggal 23 April mendtang, pukul 10.00 di situs resmi di Reebok.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.