Kompas.com - 15/04/2021, 12:40 WIB
Dalam file foto 12 April 2006 ini, Pangeran Philip (kiri), berbicara dengan cucunya, Pangeran William (tengah) dan Pangeran Harry (kanan), setelah The Sovereign's Parade di Royal Military Academy di Sandhurst, Inggris. AP PHOTO/LEFTERIS PITARAKISDalam file foto 12 April 2006 ini, Pangeran Philip (kiri), berbicara dengan cucunya, Pangeran William (tengah) dan Pangeran Harry (kanan), setelah The Sovereign's Parade di Royal Military Academy di Sandhurst, Inggris.

KOMPAS.com - Akun Instagram Kensington Palace membagikan foto Pangeran Philip semasa hidupnya berpose dengan tujuh cicitnya.

Dalam foto tahun 2018 itu, Pangeran Philip didampingi oleh Ratu Elizabeth menghabiskan waktu di Balmoral Castle bersama seluruh cicitnya.

Baca juga: Beda Gaya Pangeran Inggris Sampaikan Penghormatan pada Pangeran Philip

Potret yang diambil oleh Kate Middleton itu menunjukkan kehangatannya sebagai kakek buyut para bangsawan kecil ini.

Foto Pengeran Philip bersama cicitnya yang diunggah akun resmi kerajaan Foto Pengeran Philip bersama cicitnya yang diunggah akun resmi kerajaan

Pangeran Louise yang masih berusia beberapa bulan ada di pangkuan ratu, sedangkan yang lain berdiri dan duduk mengelilingi pasangan ini.

Selain Pangeran George dan Putri Charlotte, hadir pula Isla Phillips, Lena Tindall, Mia Tindall dan Savannah Phillips.

Selain putra putri Pangeran William, keempat cicit ini memang tidak terlalu sering disorot oleh media.

Karena itu, potret ini sukses mencuri perhatian publik yang menggambarkan kebahagiaan keluarga ini.

Alih-alih tampil sebagai pemimpin monarki seperti biasanya, pasangan ini kali ini tampil seperti kakek dan nenek biasa yang bahagia dengan kehadiran cicitnya.

Baca juga: Terinspirasi Pangeran Philip, 3 Cara Pria Mendukung Pasangannya

Sebelumnya akun yang sama juga merilis foto momen keluarga lainnya ketika Pangeran Philip naik kereta bersama Pangeran George, calon pewaris tahta kerajaan Inggris.

Ada pula foto keluarga Duke dan Duchess of Cambridge bersama Pangeran Philip pada tahun 2015 lalu.

Halaman:


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X