Kompas.com - 16/04/2021, 07:18 WIB
Vin Diesel sebut Fast and Furious 10 bakal dibuat menjadi dua bagian NMEVin Diesel sebut Fast and Furious 10 bakal dibuat menjadi dua bagian

KOMPAS.com - Waralaba Fast and Furious punya beberapa hal ikonik termasuk tampilan lengan berotot milik bintang utamanya, Vin Diesel.

Bentuk tubuh dan ototnya seperti menjadi menu utama yang selalu dipamerkan dalam series yang sudah dibuat hingga sembilan film ini.

Biasanya, karakter Dominic Toretto, yang diperankan oleh Diesel, akan hadir dengan kaus singlet putih yang memamerkan otot lengan dan dadanya yang bulky.

Baca juga: Bahayanya Kehilangan Massa Otot akibat Diet Ketat

Penampilan ini amat mendukung karakternya sebagai jagoan jalanan yang menjadi nyawa utama dalam film ini.

Banyak penggemar yang begitu mengagumi otot lengan milik aktor plontos ini. Sayangnya, tidak mudah untuk memilikinya.

Ya, tentu saja untuk mendapatkan bentuk lengan semacam itu diperlukan latihan dengan intensitas tinggi dan konsisten.

Kunci utama adalah melatih otot trisep dan bisep. Agar ukurannya semakin besar, diperlukan latihan beban dengan durasi dan intentitasnya yang terus ditambah.

Sebagai tahap awal, cobalah mulai berlatih sekali dalam sepekan. Atur set latihan selama 60 detik dan pilih beban yang mampu diangkat sebanyak 30 repetisi.

Baca juga: Nyeri Otot Setelah Divaksin Covid-19, Normalkah?

Lakukan pola ini sesuai kemampuan dengan posisi tubuh yang tepat dan irama normal. Jaga iramanya dan jangan terburu-buru karena bisa berisiko cedera.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah enam gerakan untuk mendapatkan lengan bagaikan superstar franchise Fast and Furious ini:

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X