Kompas.com - 19/04/2021, 21:28 WIB
McDonald's akan berkolaborasi dengan BTS dan merilis paket menu eksklusif. TANGKAP LAYAR ALLKPOPMcDonald's akan berkolaborasi dengan BTS dan merilis paket menu eksklusif.

KOMPAS.com - Grup vokal asal Korea Selatan, BTS, bakal memiliki paket menu sendiri di McDonald's dalam waktu dekat.

Melansir CNN, paket menu yang diberi nama "BTS Meal" akan mulai dijual 26 Mei di Amerika Serikat, Kanada, dan Brasil, kemudian menyusul di 50 negara lainnya yang mencakup enam benua, termasuk Indonesia.

Laman Instagram McDonald's mengunggah kabar tersebut dengan menyertakan dua gambar.

Gambar pertama memperlihatkan deretan kentang goreng yang membentuk logo BTS, sementara gambar kedua memperlihatkan jadwal rilis BTS Meal di 50 negara.

Menurut jadwal tersebut, BTS Meal akan hadir di Indonesia pada 25 Juni 2021.

"Coming This May: The BTS Meal (hadir Mei ini: The BTS Meal)," tulis McDonalds pada keterangan unggahannya.

Jadwal BTS Meal di 50 negara.INSTAGRAM @mcdonalds Jadwal BTS Meal di 50 negara.

Paket BTS Meal termasuk 10 buah Chicken McNuggets, kentang goreng medium, dan Cola, serta dua saus baru, yakni cabai manis dan rasa cajun, yang terinspirasi oleh resep McDonald's Korea Selatan.

"Band ini memiliki memori yang indah bersama McDonald's. Kami sangat semangat dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk berbagi BTS Meal dengan teman-teman di seluruh dunia," ungkap representatif Big Hit Music melalui pernyataan resmi, seperti dilansir Allkpop.

Kolaborasi BTS x MCD melanjutkan kesuksesan kolaborasi menu McDonald's bersama penyanyi J Balvin dan rapper Travis Scott yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

Baca juga: Bantal Chicken McNugget McD x Travis Scott Viral, Harga Jadi Rp 6 Juta



Sumber CNN,Allkpop
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X