Kompas.com - 20/04/2021, 07:22 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle menaiki kereta kencana Ascot Landau setelah pemberkatan pernikahan di Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018). Sebanyak 600 tamu undangan menghadiri jamuan makan siang dan makan malam pada acara resepsi, ditambah 2.640 tamu dari warga biasa yang akan menimati teh dan kudapan di Istana Windsor. AFP PHOTO/POOL/AARON CHOWNPangeran Harry dan Meghan Markle menaiki kereta kencana Ascot Landau setelah pemberkatan pernikahan di Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018). Sebanyak 600 tamu undangan menghadiri jamuan makan siang dan makan malam pada acara resepsi, ditambah 2.640 tamu dari warga biasa yang akan menimati teh dan kudapan di Istana Windsor.

KOMPAS.com - Tinted moisturiser atau pelembap sesuai dengan warna kulit sempat booming di akhir 1990-an dan awal 2000-an.

Produk make up ini diminati banyak orang karena multifungsi dan bebas dari kerepotan.

Tak hanya mempermudah perempuan, hasil dari tampilan riasan dengan menggunakan tinted moisturiser juga cenderung natural.

Beberapa tahun terakhir, makeup no makeup look atau make up yang terlihat alami tanpa menggunakan make up begitu digemari banyak perempuan.

Tren ini juga seakan didukung oleh Meghan Markle yang menjaga riasannya begitu tipis, sehingga kita bisa melihat bintik-bintik di wajahnya pada hari pernikahannya beberapa tahun lalu.

Baca juga: Lip Cream Hybrid dengan Kandungan Pelembap, Cegah Bibir Pecah-pecah

Hasil akhir yang halus, alami bahkan efek glowing atau bercahaya dari pemakaian tinted moisturiser membuat gaya ini kembali menjadi tren di masa sekarang.

Belum lagi, penyempurnaan produk pun dilakukan oleh merek-merek kosmetik ternama, membuat penggunaannya semakin efektif.

Saat ini tinted moisturiser hadir dalam variasi warna yang lebih banyak, tekstur yang lebih ringan, dan lebih banyak manfaat perawatan kulit yang akan membuat kulit terasa lebih baik.

Jika kamu belum pernah mencoba untuk menggunakan tinted moisturiser, inilah saat yang pas untuk mencoba dan ikut dalam tren.

Berikut ini rekomendasi beberapa merek tinted moisturiser:

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Her World
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X