Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ultima II Hadirkan Foundation dengan Kandungan "Skincare"

Kompas.com - 20/04/2021, 19:09 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Foundation bisa menjadi item kosmetik andalan untuk memberikan tampilan segar sekaligus menyamarkan noda di wajah secara seketika.

Namun, sering kali kulit wajah tidak dalam kondisi lembap sehingga foundation yang diaplikasikan mudah mengalami cracking.

Pada akhirnya, kondisi itu tentu bakal memengaruhi penampilan wajah.

Untuk membantu menjaga kulit tetap terhidrasi dan lembap, Ultima II merilis Wonderwear Cream Make Up, produk foundation dengan kandungan skincare di dalamnya.

Produk dengan kemasan baru yang lebih elegan ini mengandung bahan aktif botanical extracts dan antioksidan yang membantu memberikan hidrasi tambahan pada kulit, mengandung fungsi anti-microbial yang dapat membantu mengobati jerawat, serta melindungi kulit dari bakteri berbahaya.

Baca juga: 3 Kesalahan Umum Saat Memilih Foundation

Daya tutup seharian

Foundation yang hadir dalam 5 shades ini diklaim cocok untuk segala jenis dan warna kulit.

Ketika diaplikasikan ke kulit, formula Wonderwear Cream Make Up tampak mudah dibaurkan ke kulit dan teksturnya terasa ringan sehingga cukup nyaman untuk digunakan dalam waktu yang panjang.

Formula patent pending di dalamnya juga memberikan daya tutup (coverage) yang tahan lama, diklaim dapat mencapai 18 jam.

Untuk mengaplikasikannya, cukup baurkan menggunakan spons atau ujung jari hingga merata.

Tepuk lembut untuk membantu menyamarkan noda di wajah atau memberi kesan tekstur kulit wajah yang lebih lembut.

Setelah itu, lanjutkan dengan pengaplikasian produk kosmetik lain sesuai kebutuhan.

ULTIMA II Wonderwear Cream Make Up.DOK ULTIMA II ULTIMA II Wonderwear Cream Make Up.

Meski awet saat digunakan, Wonderwear Cream Make Up diklaim tetap breathable buat kulit, dengan sejumlah kandungan bahan aktif utama seperti:

  • Soluble Collagen: membantu melembutkan dan menghaluskan dan menghidrasi kulit, menghasilkan tekstur kulit yang lebih sehat dan tampak awet muda.
  • Mineral Oil: memberikan hidrasi dengan cara mengunci kelembapan pada kulit dan menciptakan pelindung pada permukaan kulit.
  • Coconut Oil: membantu mengurangi peradangan pada kulit, menjaga kelembapan, dan mempunyai fungsi anti-microbial untuk membantu mengobati jerawat serta melindungi kulit dari bakteri berbahaya.

Wonderwear Cream Make Up bisa didapatkan dengan mengakses ULTIMA II Concierge Service dari rumah, di dukung oleh Tempo Scan Home Delivery dan semua counter ULTIMA II.

Baca juga: Beda Jenis Kulit, Beda Cara Pakai Foundation

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com