Kompas.com - 21/04/2021, 09:19 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi

KOMPAS.com – Kamu pasti setuju bahwa kulit yang sehat, lembab, dan memiliki warna yang rata, merupakan fondasi untuk setiap riasan yang sempurna. Itu sebabnya perawatan kulit setiap hari harus dilakukan dengan produk yang tepat.

Perawatan paling dasar untuk memiliki kulit yang sehat dan terhidrasi adalah menggunakan pelembab. Salah satu produk pelembab yang mendapat banyak review positif selama bertahun-tahun adalah Clinique Moisture Surge.

Kali ini mereka mengeluarkan formula terbarunya yang diklaim bisa memberi kelembaban bagi kulit hingga 100 jam.

Memiliki tekstur yang ringan, pelembab gel berwarna pink yang menggemaskan ini memiliki kandungan berkualitas untuk hidrasi kulit, misalnya hyaluronic acid hingga yang terbaru ekstrak aloe vera yang difermentasi (aloe vera bio ferment).

Baca juga: Clinique Perkenalkan Foundation dengan Tiga Kandungan Serum

“Teknologi aloe vera bio ferment ini bisa penetrasi sampai ke-10 lapisan kulit. Selain itu kelembaban kulit bisa bertahan sampai 100 jam bahkan setelah kita mencuci muka,” kata Education Manager Clinique Indonesia, Patricia Katio.

Selain sebagai pelembab wajah, Patricia menyebut produk ini multifungsi.

“Bisa dipakai di bagian kulit yang sangat kering seperti di atas siku, ujung rambut, atau kutikula kuku. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai masker 5 menit atau menjadi highlighter,” katanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Clinique Indonesia (@cliniqueindonesia)

Mencerahkan kulit

Vitamin C merupakan bahan aktif untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah dan memudarkan bintik hitam di wajah.

Clearly Corrective Dark Spot Solution dari KiehlsKiehls Clearly Corrective Dark Spot Solution dari Kiehls
Untuk mendapatkan kulit yang kehilangan kecerahannya karena hiperpigmentasi atau pun bekas jerawat, pilih skincare yang mengandung vitamin C.

Baca juga: 4 Kebiasaan yang Ampuh Cegah Flek Hitam

Rekomendasi untuk kamu adalah Clearly Corrective Dark Spot Solution dari Kiehls.

Serum dengan penjualan terlaris di Kiehls ini diklaim telah terbukti secara klinis mengatasi berbagai masalah warna kulit yang tidak merata setelah penggunaan 8-12 minggu.

“Karena pigmentasi meningkat dapat berkembang dari waktu ke waktu akibat paparan sinar matahari, butuh waktu yang berbeda untuk melihat perubahan pada kulit wajah, tergantung dari jenis dan intensitas noda hitam,” kata Kiehls Global Consulting Dermatologist, Dr.Meghan O’Brien, dalam siaran pers.

Formula yang sudah dipatenkan oleh Kiehls ini antara lain mengandung activated C, turunan dari vitamin C yang bekerja cepat dalam membantu menyamarkan intensitas warna kulit tidak rata. Produk ini jgua mengandung buffered asam salilisat untuk menghaluskan tekstur kulit.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X