Kompas.com - 21/04/2021, 14:34 WIB
Koleksi alas kaki MADER Official punya karakter yang cukup khas, seperti penggunaan warna-warna yang cerah hingga detil aksesori yang unik. INSTAGRAM @maderofficialKoleksi alas kaki MADER Official punya karakter yang cukup khas, seperti penggunaan warna-warna yang cerah hingga detil aksesori yang unik.

KOMPAS.com - Perjalanan berbisnis memang dipenuhi dengan inovasi dan keinginan untuk beradaptasi.

Hal ini rasanya begitu lekat dengan perjalanan brand lokal MADER.

Menurut Creative Director MADER Official, Melissa Ariviana Bermara, brand yang menyediakan beragam model alas kaki itu pada awalnya sempat menjual baju menyusui dan hamil, sebelum beralih ke produk alas kaki.

Itulah mengapa nama Mader dipilih, sebagai adaptasi dari kata "Mother" atau ibu.

Berdiri di 2015, Mader akhirnya berubah menjual produk alas kaki pada 2016.

Saat itu, Melissa mengakui, baju menyusui dan hamil memang kurang bagus secara bisnis.

"Kami akhirnya coba bikin sepasang footwear dan responsnya langsung oke banget. Dari situ baru fokus di footwear," kata Melissa kepada Kompas.com, belum lama ini.

Koleksi alas kaki Mader punya karakter festive yang cukup kental, dengan banyak menggunakan detil aksesori buatan tangan, seperti aplikasi bunga-bunga atau payet yang umumnya ditemukan pada koleksi eksklusif.

Baca juga: Koleksi Sandal dari Tiga Rumah Mode Ternama, Berapa Harganya?

MADER Official memiliki karakter khas dalam setiap desain alas kakinya, seperti warna-warna yang cerah hingga detil aksesori yang unik.INSTAGRAM @maderofficial MADER Official memiliki karakter khas dalam setiap desain alas kakinya, seperti warna-warna yang cerah hingga detil aksesori yang unik.
Namun, tak hanya dari segi penampilan, Mader juga mengupayakan agar alas kakinya terasa nyaman ketika digunakan.

Hal ini diciptakan dengan penggodokan yang matang pada proses pra-produksi, terutama dalam menemukan komposisi bahan dan kesesuaian yang nyaman di kaki.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X