Kompas.com - 22/04/2021, 16:59 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Meski masih berduka setelah meninggalnya Pangeran Philip, keluarga kerajaan Inggris sudah mulai melakukan tugasnya. 

Tidak terkecuali Kate Middleton dan Pangeran William yang menemui para kadet di Skuadron 282 (East Ham), Kadet Udara RAF, di London timur pada Rabu (21/4/2021).

Yang menarik dari acara ini adalah penampilan Duchess of Cambridge yang berusaha menyesuaikan busananya dengan acara yang dihadiri, yakni tema militer.

Kate tampil monokrom dalam kunjungan tersebut, memakai mantel gaya militer Alexander McQueen lengkap dengan kancing emas double-breasted dan jahitan lurus.

Tampilan mantel militer berwarna gelap adalah sa;ah satu gaya fesyen yang banyak dipilih pada tahun 2021, termasuk oleh Jill Biden dan Michelle Obama.

Lalu untuk sepatu, Kate memakai pantofel bertumit dengan bahan suede yang ramping di atas sol karet. Sepatu ini memberi keseimbangan sekaligus kesan lebih anggun.

Desainnya memiliki kemiripan dengan sepatu dari Tods yang pernah dia kenakan sebelumnya. Sepatu serupa dijual dengan harga 391 dollar AS atau sekitar 5,6 juta rupiah di Yoox.com.

Baca juga: Pakai Coat Merah, Kate Middleton Kembali Jiplak Gaya Putri Diana

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Duke and Duchess of Cambridge (@kensingtonroyal)

Kunjungan tersebut merupakan penghormatan kepada mendiang Pangeran Philip seperti yang dijelaskan oleh keluarga kerajaan di media sosial.

“Memberikan penghormatan kepada Duke of Edinburgh, yang menjabat sebagai Kepala Komodor Udara dari Korps Pelatihan Udara selama 63 tahun @aircadets…"

"Pada 2015, Duke of Edinburgh menyerahkan jabatannya kepada The Duchess of Cambridge, yang menjadi Komandan Kehormatan,” tulis akun Kensington Royal dalam caption Instagram.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.