Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Segarnya Perpaduan Teh dan Gula Aren untuk Berbuka Puasa

Kompas.com - 22/04/2021, 18:01 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Gula aren (brown sugar) dalam beberapa tahun terakhir ini sangat populer sebagai campuran minuman kopi sehingga rasanya lebih gurih. Ternyata jika dipadukan dengan minuman teh, rasanya tak kalah nikmat.

Perpaduan antara brown sugar dengan teh itu dipilih oleh Coca-Cola Indonesia untuk varian Frestea terbarunya, yaitu Frestea Brown Sugar Milk Tea.

Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia, Joshua Gunawan mengatakan, berdasarkan riset pasar yang dilakukan timnya, brown sugar milk tea merupakan minuman yang paling digemari oleh konsumen.

“Tetapi harga minuman ini masih kurang terjangkau oleh semua kalangan karena ketersediannya masih terbatas di gerai-gerai milk tea tertentu. Melihat animo yang tinggi ini, Frestea mengembangkan minuman brown sugar milk tea dalam kemasan agar bisa dinikmati siapa saja,” kata Joshua dalam siaran pers.

Baca juga: Cara Praktis Nikmati Brown Sugar Milk di Rumah

Selain memiliki rasa yang enak dan teksturnya yang lembut, FRESTEA Brown Sugar Milk Tea juga memiliki keunggulan lain, yaitu harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp 8.000.

Minuman ini akan lebih nikmat jika diminum dalam kondisi dingin, karenanya sangat cocok dikonsumsi ketika berbuka puasa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Frestea (@frestea_id)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com