Kompas.com - 22/04/2021, 18:01 WIB
Ilustrasi beragam jenis gula, termasuk brown sugar dan palm sugar. SHUTTERSTOCK/STOCKIMAGESFACTORYCOMIlustrasi beragam jenis gula, termasuk brown sugar dan palm sugar.

KOMPAS.com – Gula aren (brown sugar) dalam beberapa tahun terakhir ini sangat populer sebagai campuran minuman kopi sehingga rasanya lebih gurih. Ternyata jika dipadukan dengan minuman teh, rasanya tak kalah nikmat.

Perpaduan antara brown sugar dengan teh itu dipilih oleh Coca-Cola Indonesia untuk varian Frestea terbarunya, yaitu Frestea Brown Sugar Milk Tea.

Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia, Joshua Gunawan mengatakan, berdasarkan riset pasar yang dilakukan timnya, brown sugar milk tea merupakan minuman yang paling digemari oleh konsumen.

“Tetapi harga minuman ini masih kurang terjangkau oleh semua kalangan karena ketersediannya masih terbatas di gerai-gerai milk tea tertentu. Melihat animo yang tinggi ini, Frestea mengembangkan minuman brown sugar milk tea dalam kemasan agar bisa dinikmati siapa saja,” kata Joshua dalam siaran pers.

Baca juga: Cara Praktis Nikmati Brown Sugar Milk di Rumah

Selain memiliki rasa yang enak dan teksturnya yang lembut, FRESTEA Brown Sugar Milk Tea juga memiliki keunggulan lain, yaitu harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp 8.000.

Minuman ini akan lebih nikmat jika diminum dalam kondisi dingin, karenanya sangat cocok dikonsumsi ketika berbuka puasa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Frestea (@frestea_id)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.