Kompas.com - 23/04/2021, 16:42 WIB
Butik perdana Sulwhasoo di Plaza Senayan Jakarta. Dok SulwhasooButik perdana Sulwhasoo di Plaza Senayan Jakarta.

KOMPAS.com – Merek perawatan dan kecantikan premium asal Korea Selatan, Sulwhasoo meresmikan bukti perdana di Indonesia yang berlokasi di mal Plaza Senayan Jakarta, Jumat (23/4/2021).

Gerai dengan konsep multi-sensorial experience boutique ini merupakan hasil kemitraan antara Amorepacific Indonesia yang menaungi Sulwhasoo, dengan PT. Mitra Adiperkasa, Tbk.

Selama delapan tahun kehadirannya di Indonesia, Sulwhasoo selama ini hanya tersedia di department store ternama. 

Memiliki luas 117 meter persegi, di dalam butik Sulwhasoo pertama ini pengunjung dapat menemukan berbagai macam produk signature unggulan dari Sulwhasoo yang kerap menjadi best-seller dan favorite di kalangan pemerhati dan pecinta produk kecantikan global.

Tidak hanya itu saja, tetapi jajaran lini produk paling premium pun, yaitu Sulwhasoo Timetreasure Honorstige tersedia secara eksklusif di butik ini.

“Butik ini menghadirkan jajaran portfolio produk Sulwhasoo terlengkap di Indonesia, sehingga pengunjung dapat memilih secara langsung produk yang cocok dengan kondisi kulit dan sesuai dengan keinginan hati,” kata Direktur Amorepacific Indonesia, Eunsan Jeong.

Baca juga: Masuk Lazada, Sulwhasoo Incar Konsumen Muda di Asia Tenggara

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Interior butik Sulwhasoo Plaza Senayan yang terlihat mewah dan eksklusif.Dok Sulwhasoo Interior butik Sulwhasoo Plaza Senayan yang terlihat mewah dan eksklusif.

Public Relation Manager Amorepacific Indonesia, Dery Waluyo menjelaskan, konsep butik Sulwhasoo di Jakarta ini hampir mirip dengan butik di Hongkong dan China.

“Ini adalah konsep butik yang terbaru, bahkan Sulwhasoo Singapura belum memakai konsep ini,” ujar Dery saat memberikan virtual tur butik Sulwhasoo.

Interior butik juga dilengkapi dengan televisi besar yang menayangkan video iklan Sulwhasoo. Menurut Dery hal ini dimaksudkan untuk menarik perhatian pengunjung mal untuk masuk dan melihat-lihat isi butik.

Untuk merayakan pembukaan butik ini, selama 3 hari berturut-turut yaitu tanggal 23-25 April 2021 Sulwashoo memberikan paket sampel eksklusif yang terdiri dari produk-produk best seller merek ini, bagi 200 pengunjung pertama yang berbelanja setiap harinya.

Selain penjualan produk, butik ini juga dilengkapi dengan spa yang menghadirkan treatment facial massage dengan menggunakan produk-produk Sulwhasoo.

Dalam waktu dekat, Sulwhasoo juga akan membuka butik keduanya di kota Surabaya, Jawa Timur.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X