Kompas.com - 23/04/2021, 20:35 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Deretan jam tangan keren yang dimiliki LeBron James tidak lepas dari fakta bahwa dia merupakan pebasket dengan gaji tertinggi di kancah NBA saat ini.

Forward tim LA Lakers itu mengoleksi beberapa kreasi dari produsen jam Richard Mille, hingga Audemars Piguet Royal Oak yang didesain khusus untuk dirinya.

Nah, ngomong-ngomong tentang Royal Oak, belum lama ini James menambahkan satu lagi koleksi arloji Audemars Piguet yang bernama Royal Oak Concept "Black Panther" Flying Tourbillon.

Momen di mana pria yang dijuluki "King James" ini memakai Royal Oak Black Panther terlihat saat timnya, LA Lakers menjamu Bolton Celtics dalam laga lanjutan NBA di Staples Center.

Pada pertandingan yang diakhiri dengan kemenangan Celtics 121-113 tersebut, James duduk di bangku penonton. Ia tidak bertanding lantaran masih dalam proses pemulihan cedera.

Namun, ia tetap menarik perhatian publik karena Royal Oak Black Panther yang dikenakannya bernilai 150.000 franc Swiss atau sekitar Rp 2,3 miliar.

Sesuai namanya, arloji ini menampilkan ukiran karakter Black Panther berbahan emas putih di bagian dial.

Dengan casing sandblasted titanium berdiameter 42 mm dan tali jam berwarna ungu, desain Royal Oak Black Panther kian mencolok.

Model arloji milik James ini merupakan edisi terbatas karena Audemars Piguet hanya merilis arloji tersebut sebanyak 250 buah.

Namun, ada satu Royal Oak Black Panther dengan casing emas putih dan sentuhan ungu yang sempat terjual di pelelangan dengan angka 5,2 juta dollar AS atau setara Rp 75 miliar. Pembelinya adalah seseorang asal China.

Baca juga: Keindahan 5 Arloji Royal Oak Hijau yang Diusung Audemars Piguet

Halaman:


Video Pilihan

Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.