Kompas.com - 26/04/2021, 08:13 WIB
Zac Efron instagramZac Efron

KOMPAS.com - Penampilan terbaru aktor Zac Efron nampak berbeda sehingga memunculkan perdebatan di media sosial.

Bintang The Greatest Showman ini tampil ke publik lewat video perayaan Hari Bumi Sedunia yang digagas oleh Bill Nye, komedian sekaligus pembawa acara televisi di Amerika Serikat.

Alih-alih menarik perhatian khalayak karena kampanye peduli lingkungannya, warganet malah fokus pada wajahnya.

Wajah aktor tampan ini, khususnya bagian rahang, begitu mencuri perhatian karena terlihat tidak biasa. Bagian wajahnya itu dinilai aneh dan tidak alami sehingga banyak yang menudingnya menjalani operasi plastik.

Selain itu, bibirnya juga nampak agak bengkak sehingga disangka merupakan hasil dari proses filler, hal yang kerap dilakukan orang untuk membuat bibirnya tampak berisi.

Zac Efron selama ini dianggap memiliki penampilan yang menawan dan menjadi idaman para wanita sehingga perubahan tersebut malah membuatnya nampak buruk.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan ada warganet di Twitter yang menyamakannya dengan penampilan penyanyi The Weeknd yang mengenakan riasan prostetik wajah saat promosi albumnya beberapa waktu lalu.

Baca juga: Wajah Baru The Weeknd Disebut Sindir Operasi Plastik Bella Hadid

Adapula yang menyebutkan penampilan terbaru Zac Efron membuatnya terlihat bagaikan Shrek, tokoh berwajah buruk dan berwarna hijau dari animasi Pixar.

Warganet menduga ia baru saja menjalani sejumlah prosedur kosmetik seperti botox dan filler. Hanya saja hasilnya malah gagal membuat penampilannya tak karuan.

Meski demikian, banyak penggemarnya yang merasa perubahan itu tidak seharusnya diperdebatkan. Banyak yang beranggap penampilannya sepenuhnya urusan pribadinya dan tidak mengurangi daya tariknya.

Faktanya, bukan kali ini saja penampilan mantan kekasih Vanessa Hudgens ini membuat publik gaduh. Ia pernah tampil dengan perut buncit dan gemuk dan memicu perdebatan serupa tahun lalu.

Belakangan diketahui saat itu ia, yang biasanya memiliki tubuh dan dada berotot, sedang bertransformasi untuk menjalani peran dalam salah satu fim terbarunya.

Baca juga: Tampilan Segar Zac Efron dengan Gaya Rambut Mullet

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.