Kompas.com - 26/04/2021, 10:32 WIB
Aktris Halle Berry memamerkan rambut microbob barunya di karpet merah Oscar, Minggu (25/4/2021) waktu Los Angeles. GETTY/POOL VIA POPSUGARAktris Halle Berry memamerkan rambut microbob barunya di karpet merah Oscar, Minggu (25/4/2021) waktu Los Angeles.

KOMPAS.com - Meski sering terlihat dengan rambut sebahu, namun Halle Berry tak "alergi" untuk memangkas rambutnya menjadi sangat pendek.

Nyatanya, dulu ia pernah tampil dengan gaya rambut cepak.

Namun, tak ragu-ragu, Berry melakukan debut tampilan barunya di karpet merah Academy Awards ke-93, Minggu (25/4/2021) malam waktu Los Angeles, AS.

Pemeran Catwoman itu melenggang di atas karpet merah mengenakan gaun ungu Dolce and Gabbana yang terlihat flowy dan memukau sambil memamerkan rambut bergaya microbob-nya yang super pendek.

Tak hanya rambut yang super pendek, kini Berry juga memiliki poni lurus pendek yang membuat tampilan wajahnya menjadi lebih segar dan muda.

Melansir Popsugar, tampilan baru ini merupakan hasil karya penata rambut Sara Seward.

Kita bisa melihat di laman Instagram Berry bahwa tampaknya ia memangkas rambutnya hanya beberapa jam sebelum tampil di ksret merah Oscar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nah, bagaimana menurutmu tampilan baru ini?

Baca juga: Stasiun Kereta Jadi Lokasi Penyelenggaraan Oscar, Ini Alasannya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Popsugar
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.