Kompas.com - 26/04/2021, 11:27 WIB
Bintang Minari Alan Kim bersama produser Christina Oh ketika tampil di karpet merah Oscar, Minggu (25/4/2021) malam, waktu Los Angeles. Chris Pizzello-Pool/Getty Image VIA ET ONLINEBintang Minari Alan Kim bersama produser Christina Oh ketika tampil di karpet merah Oscar, Minggu (25/4/2021) malam, waktu Los Angeles.

Bintang Minari Alan Kim bersama produser Christina Oh ketika tampil di karpet merah Oscar, Minggu (25/4/2021) malam, waktu Los Angeles.
Chris Pizzello-Pool/Getty Image VIA ET ONLINE Bintang Minari Alan Kim bersama produser Christina Oh ketika tampil di karpet merah Oscar, Minggu (25/4/2021) malam, waktu Los Angeles.
KOMPAS.com - Alan Kim memang baru berusia 9 tahun, tapi aktor cilik ini membuktikan bahwa dirinya juga bisa tampil fashionable di karpet merah Academy Awards ke-93, Minggu (25/4/2021) malam waktu Los Angeles.

Ia tampil di atas karpet merah Oscar bersama Christina Oh, produser dari film yang dibintanginya, Minari.

Melansir ET Online, Kim mengenakan tuksedo dengan celana pendek klasik yang terinspirasi dari seragam sekolah.

Tampilan Kim semakin menggemaskan dengan dasi kupu-kupu, sepatu formal hitam, dan kaus kaki dengan aksen tiga garis putih di salah satu kaus kaki.

Sementara Oh yang ikut berpose di sebelahnya terlihat mengenakan setelan yang terinspirasi dari pakaian tradisional Korea, Hanbok, dari Meehee Hanbok.

Sebelum tampil di karpet merah, Kim juga membagikan foto bersama anjingnya, Cream melalui akun Instagram miliknya, @official.alankim.

Para penggemar dibuat benar-benar gemas oleh aktor cilik yang satu ini, sebab di media sosial juga beredar video Kim tengah menari-nari jenaka sebelum melangkah ke karpet merah Oscar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bintang Minari Alan Kim bersama produser Christina Oh ketika tampil di karpet merah Oscar, Minggu (25/4/2021) malam, waktu Los Angeles.
ABC via Getty Images VIA ET ONLINE Bintang Minari Alan Kim bersama produser Christina Oh ketika tampil di karpet merah Oscar, Minggu (25/4/2021) malam, waktu Los Angeles.

Baca juga: Fakta-fakta Menarik Film Minari yang Masuk 6 Nominasi Oscar

Adapun Oscar tahun ini diselenggarakan di Dolby Theatre dan Union Station, Los Angeles.

Di dalam film Minari, Kim memerankan David, putra Jacob (diperankan oleh aktor Steven Yeun), seorang pria Korea yang mulai bertani di Arkansas pada 1980-an.

Film ini mendapatkan sejumlah nominasi penghargaan, seperti Artis Pendukung Terbaik, Film Terbaik, Aktor Terbaik, Musik Orisinil Terbaik, Sutradara Terbaik, hingga Naskah Asli Terbaik.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.