Kompas.com - 27/04/2021, 18:13 WIB
Rollover Reaction menambah empat warna baru yang bernuansa nude pada koleksi lipstik Suede! dan lipgloss.
Dok Rollover ReactionRollover Reaction menambah empat warna baru yang bernuansa nude pada koleksi lipstik Suede! dan lipgloss.

KOMPAS.com – Riasan bergaya natural dengan perona bibis berwarna nude memang tak pernah kehilangan peminat. Apalagi jika lipstik itu juga multifungsi untuk dipakai sebagai perona pipi.

Lipstik andalan Rollover Reaction Sueded! Lip & Cheeck Cream adalah salah satunya. Lipstik dengan hasil akhir matte ini telah terjual sampai 100.000 buah.

Rollover Reaction meluncurkan lipstik dan lipgloss warna nude.Dok Rollover Reaction Rollover Reaction meluncurkan lipstik dan lipgloss warna nude.
“Sejak pertama kali diluncurkan sampai saat ini, kami sudah memiliki lebih dari 10 jenis produk dan Sueded! Lip & Cheeck Cream memang selalu menjadi produk top three best-selling kami,” kata Co-founder dan CEO Rollover Reaction, Tinanda Nabila, dalam siaran pers.

Baca juga: Lipstik Bold Kembali Jadi Tren dalam Penghargaan Oscar 2021

Bersanding dengan lipstik ini, produk lip gloss Slicked! Lip Glass, juga menjadi favorit konsumen sejak diluncurkan tahun lalu.

Untuk para penggemar lipstik Sueded! Lip & Cheeck Cream serta Slicked! Lip Glass, Rollover Reaction pun menambah empat warna baru yang bernuansa nude dalam berbagai tingkatan warna coklat.

Menurut Tinanda, pemilihan warna ini terinspirasi dari motif di tahun 60-an yang bergaya retro. Masing-masing produk diberi nama Billie dan Harper untuk Sueded! Lip & Cheeck Cream, serta Bowie dan Piper untuk Slicked! Lip Glass.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Sama seperti pendahulunya, Sueded! dan Slicked! baru dilengkapi dengan UV protection serta mengandung vitamin C & E untuk merawat bibir agar tidak kering,” ujarnya.

Baca juga: 3 Tips agar Lipstik Tak Nempel dan Awet di Balik Masker

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.