Kompas.com - 29/04/2021, 16:21 WIB
Ilustrasi baju muslim yang mengikuti tren. SHUTTERSTOCK/HAFIZUSSALAM BIN SULAIMANIlustrasi baju muslim yang mengikuti tren.

KOMPAS.com –  Tradisi memakai pakaian baru sepertinya akan tetap dilakukan masyarakat untuk merayakan hari raya Lebaran walau silaturahmi dilakukan secara virtual.

Untuk tampil modis dalam busana muslim atau ingin menggunakan gamis, berikut adalah rekomendasi dari brand-brand lokal yang cantik.

Sekar dress by Zashi didesain oversize dan tersedia dalam 2 warna: black & cream.INP Sekar dress by Zashi didesain oversize dan tersedia dalam 2 warna: black & cream.
1. Sekar dress by Zashi

Sekar dress merupakan salah satu koleksi terbaru dari merek pakaian muslim milik dua artis cantik Indonesia yaitu Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Sekar Dress ini didesain oversize dengan detail karet dibagian tangan, full kancing sehingga busui & wudhu friendly.

Tak hanya itu saja, dress ini juga dipercantik dengan motif bordir dan tersedia dalam dua warnai yaitu: hitam dan krem. Kamu juga bisa mepadu-padankannya dengan scarf polos atau pun dengan pola atau motif.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kamu bisa memesan sekar dress atau koleksi lainnya dari Zashi melalui Website, Admin Whatsapp & E-Commerce

Baca juga: Pilihan Sepatu dan Tas Baru untuk Rayakan Lebaran

2. Dandelion dress by Vanilla Hijab

Khusus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Vanilla Hijab yang merupakan merek lokal ternama Indonesia mengeluarkan dandelion series yang terdiri dari dandelion dress dan dandelion blouse. 

Hadir dengan pilihan warna-warna yang kalem nan cantik, dandelion series ini bisa kamu dapatkan melalui e-commerce dan media sosial resmi milik Vanilla Hijab.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X