Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/04/2021, 17:14 WIB
Intan Pitaloka,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Dari sekian banyak model sepatu yang diciptakan desainer ternama, pernahkan kamu terpikirkan bahwa akan ada yang menciptakan sepatu atau sandal  menyerupai kaki asli?

Meski terlihat konyol, ide ini benar-benar diwujudkan oleh desainer muda, Imran Moosvi atau dikenal sebagai Imran Potato

Sejak kedatangannya di dunia fesyen, ia memang terkenal sebagai desainer dengan karya yang unik. Keunikannya inilah yang membuatnya menjadi hits di kalangan komunitas mode. 

Moosvi dikenal sebagai perancang pakaian yang kerap menggunakan tiruan logo merek terkenal sebagai parodi, dari logo Gucci hingga Louis Vuitton.

Meski bisa dibilang palsu, namun karyanya laku keras dan dijual dalam jumlah terbatas. Ia bahkan punya penggemar tersendiri.

Nah, baru-baru ini ia mengejutkan penggemarnya dengan membeberkan proyek baru berupa alas kaki yang menyerupai kaki manusia.

Sepatu berbentuk kaki karya Imran Potatoinstagram Sepatu berbentuk kaki karya Imran Potato
Alas kaki ini seakan mengenang momen Jim Carrey di pesta Penghargaan Oscar pada tahun 2013 lalu yang mengenakan sepatu serupa.

"Sepatu Jim Carrey," komentar salah satu penggemar Moosvi di Instagram.

Hingga saat ini, Moosvi belum buka suara dan membahas secara jelas terbuat dari apa bahan sepatu tersebut. Tetapi, tampaknya sepatu yang menyerupai kaki ini terbuat dari bahan vinil atau karet.

Dari atas hingga bawah, sepatu unik ini didominasi warna cokelat medium dan menampilkan detail urat dan kuku yang rumit sehingga bisa membuat kamu sedikit merasa ngeri.

Lalu,  bagian outsole, terukir kata "POTATO" yang seakan menunjukkan identitas desainernya.

Sepatu yang menggemparkan ini juga digadang-gadang dibuat khusus untuk acara Hallowen nanti. Meski sejauh ini belum ada tanggal pasti kapan karya unik Moosvi akan diluncurkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com