Kompas.com - 29/04/2021, 17:14 WIB
Sepatu berbentuk kaki karya Imran Potato instagramSepatu berbentuk kaki karya Imran Potato
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Dari sekian banyak model sepatu yang diciptakan desainer ternama, pernahkan kamu terpikirkan bahwa akan ada yang menciptakan sepatu atau sandal  menyerupai kaki asli?

Meski terlihat konyol, ide ini benar-benar diwujudkan oleh desainer muda, Imran Moosvi atau dikenal sebagai Imran Potato

Sejak kedatangannya di dunia fesyen, ia memang terkenal sebagai desainer dengan karya yang unik. Keunikannya inilah yang membuatnya menjadi hits di kalangan komunitas mode. 

Moosvi dikenal sebagai perancang pakaian yang kerap menggunakan tiruan logo merek terkenal sebagai parodi, dari logo Gucci hingga Louis Vuitton.

Meski bisa dibilang palsu, namun karyanya laku keras dan dijual dalam jumlah terbatas. Ia bahkan punya penggemar tersendiri.

Nah, baru-baru ini ia mengejutkan penggemarnya dengan membeberkan proyek baru berupa alas kaki yang menyerupai kaki manusia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sepatu berbentuk kaki karya Imran Potatoinstagram Sepatu berbentuk kaki karya Imran Potato
Alas kaki ini seakan mengenang momen Jim Carrey di pesta Penghargaan Oscar pada tahun 2013 lalu yang mengenakan sepatu serupa.

"Sepatu Jim Carrey," komentar salah satu penggemar Moosvi di Instagram.

Hingga saat ini, Moosvi belum buka suara dan membahas secara jelas terbuat dari apa bahan sepatu tersebut. Tetapi, tampaknya sepatu yang menyerupai kaki ini terbuat dari bahan vinil atau karet.

Dari atas hingga bawah, sepatu unik ini didominasi warna cokelat medium dan menampilkan detail urat dan kuku yang rumit sehingga bisa membuat kamu sedikit merasa ngeri.

Lalu,  bagian outsole, terukir kata "POTATO" yang seakan menunjukkan identitas desainernya.

Sepatu yang menggemparkan ini juga digadang-gadang dibuat khusus untuk acara Hallowen nanti. Meski sejauh ini belum ada tanggal pasti kapan karya unik Moosvi akan diluncurkan.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.