Kompas.com - 30/04/2021, 13:11 WIB
Lebron James Lebron James
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - LeBron James dikenal sebagai sosok yang memperhatikan penampilannya. Bintang NBA ini kerap tampil menawan, rapi, dengan pilihan busana dari brand terkenal yang umumnya mahal, seperti Rhude atau Thom Browne.

Namun saat menghadiri pertandingan Lakers-Magic pada Senin, (26/4/2021) King James tampil berbeda.  Ia mengenakan jaket tie-dye yang harganya terjangkau.

Jaket tersebut merupakan keluaran dari Macy's, merek ikonik Amerika yang sudah jarang terdengar.

Jaket tie-dye punya James tersebut merupakan kolaborasi antara lini INC in-house dengan desainer Allen Onyia, dan merupakan bagian dari proyek yang lebih besar yang disebut "Icons of Style".

LeBron James dengan jaket Macy'sgear patrol LeBron James dengan jaket Macy's
Beberapa koleksi dari seri itu memiliki gaya vintage yang terinspirasi pendiri Brooklyn Circus, Ouigi Theodore, dan menjadi cara baru bagi Macy mengkampanyekan bahwa produk mereka mudah dipakai dan sangat terjangkau.

Adapun jaket pilihan James tersebut dibandrol dengan harga sekitar 105 dollar AS atau senilai 1,5 juta rupiah saja.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagi salah satu pemain basket dengan kontrak termahal seperti James jaket itu bisa dikatakan sangat murah dibanding jam tangannya yang harganya miliaran.

Yang jelas, hal ini menunjukkan pada kita bahwa untuk tampil keren tidak harus selalu menggunakan busana mahal. Yang penting bagaimana kamu merasa nyaman memakainya.

Baca juga: Tampilan LeBron James Kenakan Jam Tangan Bertabur Berlian



Sumber GQ
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X