Kompas.com - 01/05/2021, 13:29 WIB
Krispy Kreme donat MAPKrispy Kreme donat
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Bulan Ramadan seringkali dijadikan kesempatan untuk berbagi dan kembali menjalin silaturahmi dengan keluarga dan teman.

Namun di tahun ini, ketika pandemi masih terjadi, silaturahmi tidak bisa dijalankan denga leluasa. Namun, bukan berarti tali silaturahmi yang terjalin juga ikut terbatasi.

Kita bisa menyampaikan salam kepada orang-orang terkasih lewat berbagai pilihan sajian menu hingga bingkisan menarik.

Nah berikut adalah pilihan yang disajikan PT Map Boga Adiperkasa, yang dapat diperoleh di gerai terdekat, layanan pesan-antar, serta e-commerce.

Starbucks

Mereka yang gemar minum kopi pasti tak asing dengan Starbucks. Nah untuk lebaran kali ini, gerai kopi tersebut menyediakan hampers #SayItWithStarbucks dan kemasan terbaru 1 liter yang bentuknya menarik.

Krispy Kreme

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bila berbuka puasa dengan yang manis adalah kebiasaanmu, maka sajian terbaru Krispy Kreme edisi khusus Ramadan bisa menjadi pilihan.

Pembuat donat ini menyediakan empat varian terbaru dengan rasa yang pas untuk berbuka puasa; Es Teler Doughnut: ring doughnut dengan topping alpukat dan selai nanas dan Custard Doughnut: donat dengan isian custard dan topping cheese custard.

Ada juga Oreo Cheesecake Doughnut: ring doughnut dengan topping keju parut panggang dan Oreo, serta Krispy Kreme x Cadbury Doughnut: cokelat Cadbury Milk di atas donat yang memberi rasa istimewa.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X