Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modest Wear untuk Ibu Menyusui yang Ingin Tampil Chic

Kompas.com - 03/05/2021, 13:30 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Meski sudah menjadi ibu, menjaga penampilan adalah hal yang tak boleh diabaikan. Apalagi, berpenampilan bersih dan menarik juga bisa meningkatkan mood.

Sekarang sudah bukan zamannya lagi ibu yang masih menyusui terlihat lusuh dan tak terawat. Berbagai pilihan merek busana khusus untuk ibu menyusui pun tersedia dan menawarkan model yang modis.

Koleksi ?Busui Friendly and Beauty Series? dari Leana.
Dok Leana Koleksi ?Busui Friendly and Beauty Series? dari Leana.
Untuk kamu yang menggunakan hijab, merek clothing Leana bisa jadi pilihan. Merek yang baru diluncurkan pada pertengahan Ramadhan 2021 ini memperkenalkan koleksi “Busui Friendly and Beauty Series”.

Baca juga: Tips Puasa bagi Ibu Menyusui

Memiliki desain yang memberikan kenyamanan ekstra pada busana muslim yang dikenakan ibu menyusui, koleksi ini juga memiliki fitur seperti kantong (bukaan) pada sisi kanan dan kiri yang sangat fungsional.

Selain itu, pada model atasan juga dilengkapi zipper khusus agar memudahkan untuk ganti baju, karet pada lengan sehingga mudah ditarik untuk mencuci tangan atau wudhu.

“Pada dasarnya Leana busui hadir untuk memberi kesempatan agar para ibu menyusui tampil lebih stylish dan modis. Karena tidak sedikit ibu menyusui yang kesulitan memilih busana yang nyaman, cocok, harga bersahabat, dan variatif,” kata pendiri brand Leana, Mediarika Suhendra, dalam acara peluncuran secara virtual (30/4/2021).

Baca juga: Sambut Lebaran dengan Mukena Buatan Selebritas

Walau baru diluncurkan, tetapi Leana sudah memiliki puluhan model dan ratusan motif. Hal ini menjadi nilai lebih tersendiri, mengingat biasanya model baju khusus busui tidak terlalu bervariasi, sehingga ibu hanya bisa mengenakan model yang itu-itu saja.

Beberapa model juga cukup versatile, sehingga tetap dapat dikenalan jika ibu sudah tidak menyusui lagi. Modis dan hemat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com