Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajakan Jadi Diri Sendiri dalam Rangkaian Kosmetik Terbaru Ultima II

Kompas.com - 04/05/2021, 11:42 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Riasan wajah digunakan bukan untuk mengubah tampilan, melainkan untuk menyempurnakan tampilan wajah kita agar tampak lebih percaya diri.

Itulah salah satu pesan yang ingin disampaikan Ultima II lewat rangkaian Ultima II Delicate Series yang diluncurkan April 2021 dengan tampilan baru yang lebih segar.

Melalui kampanye bertajuk #StrenthinDelicate, Ultima II ingin mengajak para wanita menunjukkan kepercayaan dirinya lewat riasan wajah.

"Delicate adalah gentle (lemah lembut) dan soft (lembut). Jadi pesannya adalah bagaimana kita bisa menemukan kekuatan kita dalam sebuah kelembutan."

Demikian diiungkapkan oleh Marketing Director Ultima II International, Elizabeth Yip dalam peluncuran virtual belum lama ini.

Rangkaian Ultima II Delicate.DOK ULTIMA II Rangkaian Ultima II Delicate.

Baca juga: Ultima II Hadirkan Foundation dengan Kandungan Skincare

Lalu, apa yang perbedaan dari rangkaian ini dan rangkaian Delicate sebelumnya?

Corporate Training Manager Ultima II Indonesia, Corazon Bernardus menjelaskan, untuk rangkaian kali ini, Ultima II meningkatkan persentase kandungan-kandungan di dalamnya untuk memastikan produk memiliki daya tutup (coverage) yang sempurna, termasuk memiliki persentase skincare yang lebih tinggi.

"Jadi kalau sebelumnya membantu melembapkan, ini semakin bikin lembap, dan lebih tahan lama," ucapnya.

Salah satu produk yakni foundation ringan Ultima II Delicate Creme Makeup, misalnya, diklaim mengandung lebih banyak kolagen dan vitamin E untuk menutrisi kulit dengan daya tutup medium yang disebut masih terasa ringan di wajah.

Sementara Ultima II Delicate Under Make Up adalah primer yang dapat berfungsi sebagai color skin corrector untuk mengurangi kemerahan di wajah dan membantu kita mendapatkan hasil riasan wajah yang lebih alami.

Secara keseluruhan, Delicate diperkaya dengan Ultima II Signature Collagen Complex yang diklaim mampu membantu menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit.

"Jadi kami mempunyai misi untuk memancarkan kekuatan dan kepercayaan diri dan mengajak wanita untuk jadi diri mereka yang sebenarnya dan nyaman dengan diri sendiri," ucap Elizabeth.

Rangkaian Ultima II Delicate terdiri dari sembilan produk yang terdiri dari Translucent Face Powder with Moisturizer, Creme Makeup, Translucent Pressed Powder, Under Make Up, Shine Blush, Matte Blush, Facelight, Lipstick, hingga The Matte Lipstick.

Rangkaian Ultima II DelicateDOK ULTIMA II Rangkaian Ultima II Delicate

Baca juga: Mantan Perias Beberkan Riasan Wajah ala Putri Diana, Mau Coba?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com