Kompas.com - 04/05/2021, 17:39 WIB
New Balance 550 New Balance 550
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Merancang sepatu gaya hidup adalah spesialisasi atau keahlian dari New Balance.

Salah satu model sepatu gaya hidup yang menarik minat penggila sneaker dari perusahaan perlengkapan olahraga Boston, AS itu adalah New Balance 550.

Untuk menyambut Spring/Summer tahun ini, New Balance tidak hanya merilis satu, melainkan tiga sneaker NB 550 dengan corak warna berbeda.

Pihak pabrikan mengaplikasikan sistem two-tone atau dua warna pada ketiga sepatu.

Warna putih "sea salt" dijadikan warna dasar di bagian atas, sementara bagian toe cap diberi bahan suede berwarna abu-abu pucat.

New Balance 550 New Balance 550
Perbedaan di antara masing-masing model sepatu terletak pada pewarnaan aksen di beberapa bagian.

Misalnya, logo N di dekat lubang tali sepatu, bagian lidah, branding 550 di bagian samping, teks NB di tumit, garis di bagian kerah, dan outsole.

Pada NB 550 yang pertama, seluruh bagian itu mendapatkan warna "varsity gold." Kedua model NB 550 lainnya dikelir dengan warna "burgundy" dan "black".

New Balance 550 New Balance 550
Sentuhan akhir dari tiga model NB 550 ini adalah midsole yang berwarna putih, serta perforasi atau lubang-lubang kecil di sisi kiri dan kanan sepatu.

New Balance akan memasarkan NB 550 "sea salt/varsity gold", "sea salt/burgundy", dan "sea salt/black" di situs resmi perusahaan dan pengecer tertentu pada tanggal 7 Mei dengan harga 120 dollar AS atau setara Rp 1,7 juta.

Baca juga: Paduan Gaya Retro dan Modern dalam New Balance 237



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X