Kompas.com - 04/05/2021, 18:25 WIB
Supreme x Nike Air Max 96 Spring 2021 HypebeastSupreme x Nike Air Max 96 Spring 2021

KOMPAS.com - Ada dua hal yang dikerjakan perusahaan perlengkapan skateboard dan streetwear, Supreme di awal bulan Mei ini.

Pertama, Supreme akan membuka flagship store pertama di Italia, tepatnya di kota Milan, pada tanggal 6 Mei.

Berikutnya, merek tersebut meluncurkan produk hasil kolaborasinya bersama Nike yang bertajuk "Supreme x Nike Air Max 96 Spring 2021".

Sebanyak tiga sneaker dihadirkan dalam kolaborasi kali ini, dengan masing-masing corak warna "black/speed red-clear", "dark army/speed red-clear", serta "metallic silver/speed red-clear".

Baca juga: Supreme Buka Toko Resmi di Kota Milan

Seluruh siluet Air Max 96 memiliki bagian atas berbahan kulit premium, lapisan yang menonjol di tumit, serta panel samping dan ujung sepatu (toebox) yang transparan.

Supreme x Nike Air Max 96 Spring 2021Hypebeast Supreme x Nike Air Max 96 Spring 2021

Branding kedua kolaborator juga ditonjolkan di banyak bagian pada sepatu. Logo centang "swoosh" khas Nike terlihat di toebox, lidah, dan bagian belakang sepatu di dekat kerah.

Untuk branding Supreme, kita dapat menemukannya di lidah, insole, dan tumit.

Khusus untuk branding Supreme di bagian tumit dibuat dengan kotak berwarna perak yang dapat memantulkan cahaya.

Sebagai sentuhan akhir, bagian midsole sepatu dibekali fitur Air unit, serta outsole dengan panel thermoplastic polyurethane (TPU).

Koleksi Supreme x Nike Air Max 96 Spring 2021 akan dirilis global di situs resmi Supreme pada 6 Mei di AS, dan dua hari berikutnya di Jepang.

Baca juga: Dr Martens Seri 1461 Terbaru dan Kolaborasinya bersama Supreme



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X