Kompas.com - 06/05/2021, 04:03 WIB
Gambar yang dirilis Harpo Productions menunjukkan Pangeran Harry dan Meghan Markle berbicara mengenai anak kedua mereka dalam wawancara bersama Oprah Winfrey. Oprah with Meghan and Harry: A CBS Primetime Special disiarkan pada 7 Maret di Amerika Serikat dan berdurasi dua jam. AP PHOTO/HARPO PRODUCTIONS/Joe PuglieseGambar yang dirilis Harpo Productions menunjukkan Pangeran Harry dan Meghan Markle berbicara mengenai anak kedua mereka dalam wawancara bersama Oprah Winfrey. Oprah with Meghan and Harry: A CBS Primetime Special disiarkan pada 7 Maret di Amerika Serikat dan berdurasi dua jam.

KOMPAS.com - Meghan Markle akan memublikasikan buku berjudul The Bench pada 8 Juni 2021.

Buku anak tersebut akan berisi tentang relasi ayah dan anak yang dilihat dari kacamata para ibu.

Melansir BBC, buku ini terinspirasi dari keeratan hubungan antara suaminya, Pangeran Harry dan putranya, Archie.

"The Bench berawal dari sebuah puisi yang saya tulis untuk suami di Hari Ayah, satu bulan setelah Archie lahir," ucap the Duchess of Sussex dalam sebuah pernyataan.

"Puisi itu kemudian menjadi cerita dalam buku ini."

Cerita dalam The Bench akan ditemani oleh gambar-gambar dari ilustrator pemenang penghargaan, Christian Robinson.

Tak hanya itu, Meghan juga akan mengisi versi audio bukunya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penerbitnya, Penguin Random House, mengatakan bahwa buku itu bertujuan untuk membangkitkan rasa hangat yang mendalam, relasi dan kasih sayang bagi yang membaca.

"Buku ini memberi pembaca jendela ke dalam momen bersama dan abadi antara ayah dan anak, momen yang penuh kedamaian dan refleksi, kepercayaan dan keyakinan, penemuan dan pembelajaran, serta kenyamanan abadi," ungkap mereka.

Gambar karya ilustrator Christian Robinson akan disertakan dalam buku The Bench yang ditulis oleh Meghan Markle.PENGUIN RANDOM HOUSE VIA BBC Gambar karya ilustrator Christian Robinson akan disertakan dalam buku The Bench yang ditulis oleh Meghan Markle.
Baca juga: Kesamaan Meghan Markle dan Putri Diana Hadapi Masalah Kesehatan Mental

Adapun buku ini adalah usaha terbaru yang diambil Meghan sejak keputusan mundur sebagai anggota senior kerajaan pada 2020 untuk hidup mandiri.

Halaman:


Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.