Kompas.com - 06/05/2021, 07:16 WIB
Foto yang diambilpada 5 Maret 2020 memerlihatkan Pangeran Harry dan Meghan Markle tiba di acara tahunan Endeavour Fund Awards di London, Inggris. Yayasan dari Duke dan Duchess of Sussex itu sudah membantu dalam penyelesaian pusat penanganan kegawatdaruratan di Persemakmuran. AP PHOTO/Kirsty WigglesworthFoto yang diambilpada 5 Maret 2020 memerlihatkan Pangeran Harry dan Meghan Markle tiba di acara tahunan Endeavour Fund Awards di London, Inggris. Yayasan dari Duke dan Duchess of Sussex itu sudah membantu dalam penyelesaian pusat penanganan kegawatdaruratan di Persemakmuran.

KOMPAS.com - Meghan Markle merilis buku cerita anak perdana karangannya berjudul The Bench. Kisahnya terinspirasi puisi Hari Ayah yang dibuat untuk suaminya, Pangeran Harry.

Ceritanya akan berkisar pada hubungan ayah dan anak laki-laki, dilihat dari sudut pandang sang ibu. Sedianya buku ini akan mulai dirilis ke publik pada 8 Juni mendatang.

Tentunya ini bakal menjadi buku yang menarik karena bakal memberikan gambaran kehidupan keduanya sebagai orangtua. Seperti diketahui, mereka telah memiliki seorang anak laki-laki, Archie yang akan berusia dua tahun.

Selain itu, Meghan direncanakan akan melahirkan anak keduanya tak lama lagi, yang diprediksi perempuan.

Dikutip dari People, Meghan mengatakan buku tersebut dikembangkan dari puisi cinta untuk suaminya ketika Hari Ayah. Perayaan yang dimaksudnya saat itu jatuh sebulan setelah kelahiran putra pertamanya.

"Puisi itulah yang menjadi cerita ini," ujarnya dalam pernyataan publik yang dirilis oleh penerbit Random House Children's Books.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gambar karya ilustrator Christian Robinson akan disertakan dalam buku The Bench yang ditulis oleh Meghan Markle.PENGUIN RANDOM HOUSE VIA BBC Gambar karya ilustrator Christian Robinson akan disertakan dalam buku The Bench yang ditulis oleh Meghan Markle.
Rilis publik ini juga mendeskripsikan Meghan sebagai "seorang ibu, istri, feminis, dan aktivis," yang saat ini tinggal di rumahnya di California bersama keluarganya, dua ekor anjing, dan sekawanan ayam hasil penyelamatan yang terus bertambah.

Buku ini akan dilengkapi dengan ilustrasi yang digambar oleh Christian Robinson, ilustrator anak terkenal di Amerika Serikat.

Meski belum beredar di pasaran, penerbit telah membagikan gambar sampul buku tersebut. Didominasi warna hijau dan kuning, halaman mukanya berisi ilustrasi sebuah bangku di bawah pohon rindang dengan tiga ekor ayam.

Mengenai gambar ini, aktris ini berpendapat ilustrasi untuk bukunya yang dihadirkan sangat indah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X