Kompas.com - 06/05/2021, 14:43 WIB
Seorang pegawai bandara tengah memeragakan busana muslim koleksi Lebaran 2021. Ini dilakukan untuk mengobati kerinduan para traveller dengan suasana bandara. Dok ETHICASeorang pegawai bandara tengah memeragakan busana muslim koleksi Lebaran 2021. Ini dilakukan untuk mengobati kerinduan para traveller dengan suasana bandara.

BANDUNG, KOMPAS.com - Peragaan busana di atas catwalk menjadi hal biasa. Lalu bagaimana jika digelar di bandara oleh para pekerja bandara?

Itulah yang terjadi pada pagelaran Ethica Airport Fashion Runway, Rabu (5/5/2021). Puluhan pegawai bandara ini berlenggak-lenggok di ruang tunggu Bandara Husein Sastranegara.

"Ini semacam obat rindu bagi para traveller yang merindukan suasana bandara saat bepergian," ujar Marketing Communication Manager Ethica, Fitry Afriliyan.

Director of Branding and Communication Marketing Ethica, Resti Handini menambahkan, fashion show kali ini memindahkan runway dari atas panggung ke lounge bandara.

Tujuannya untuk memeriahkan semarak Hari Raya Idul Fitri, dengan cara yang unik dan berbeda. Apalagi tahun ini terdapat kebijakan larangan mudik.

Jadi kegiatan ini sedikit menghidupkan suasana bandara yang selama pandemi mengalami penurunan penumpang signifikan.

Dalam fashion show kali ini, para pegawai PT Angkasa Pura II ini membawakan koleksi terbaru Ethica berupa baju sarimbit atau baju keluarga untuk Lebaran.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tema bajunya layer," ucap Resti.

Sesuai dengan namanya, baju sarimbit yang dikeluarkan Ethica berupa dress dengan layernya. Sekilas layer-layer ini memberi kesan flowy.

Ditambah dengan sentuhan warna-warna soft yang tengah digandrungi masyarakat, membuat pakaian dengan corak khusus ini terlihat anggun.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.