Kompas.com - 06/05/2021, 18:41 WIB
Citizen Ana-Digi Star Wars Collection Citizen Ana-Digi Star Wars Collection
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Pembuat jam berbasis di Tokyo Jepang, Citizen mengumumkan perilisan enam arloji digital analog baru.

Desain enam arloji seri Ana-Digi Temp tersebut diambil dari karakter populer di trilogi Star Wars.

Sebelumnya, Citizen sudah merilis seri Ana-Digi Temp pada Maret lalu dengan mengusung dua model, yaitu Rebel Pilot dan Trench Run.

Kedua arloji itu menawarkan sejumlah fitur seperti dual time, alarm, tampilan waktu digital, kalender, kronograf, dan suhu.

Bedanya, arloji Pilot Rebel menampilkan logo Rebel Alliance dan pesawat tempur X-wing, sedangkan pada arloji Trench Run terdapat ilustrasi pesawat tempur X-wing dan TIE serta grafik komputer.

Citizen Ana-Digi Star Wars Collection Citizen Ana-Digi Star Wars Collection
Selain dua model yang disebutkan, Citizen juga membawa enam model Ana-Digi Temp lain yang merepresentasikan enam karakter Star Wars, yaitu Darth Vader, Boba Fett, R2-D2, C3PO, Stormtrooper dan BB-8.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Masing-masing model menampilkan logo Star Wars dan ilustrasi dari setiap karakter yang diukir di casing belakang.

Sebut saja model R2-D2 yang memiliki corak warna putih, biru dan merah.

Sementara itu, model C-3PO dilapisi warna emas. Jika diperhatikan, tekstur pada dua dial di bagian atas arloji ini hampir sama dengan tekstur mata robot C-3PO.

Untuk model Darth Vader, Citizen memberikan warna serba hitam dengan logo helm sang karakter yang ikonik dan Death Star.

Halaman:


Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X