Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/05/2021, 16:12 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Mulai khawatir dengan tanda-tanda penuaan yang mulai muncul atau wajah terlihat kusam karena kurangnya cairan selama berpuasa? Ini saatnya untuk merawat wajah secara menyeluruh dengan produk skincare yang tepat.

Menjelang hari raya, beberapa merek skincare lokal meluncurkan produk terbarunya untuk memenuhi kebutuhan para beauty enthusiast.

Ada yang hadir dengan produk masker untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat, toner dengan active ingridients, hingga memperkenalkan brand ambassador terbarunya.

Perawatan kulit berminyak dari Emiley

Emiley memperkenalkan produk skincare khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat.Dok Emiley Emiley memperkenalkan produk skincare khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat.
Merek skincare lokal Emiley memperkenalkan dua produk terbarunya yang ditujukan untuk kulit berminyak dan berjerawat, yaitu calming clay mask dan hyaluronic moisturizing gel.

Baca juga: Serum yang Cocok untuk Kulit Berminyak

Public relation EMILEY, Teresia mengatakan, produk masker clay dan pelembab gel dari Emiley ini ditujukan untuk mengurangi produksi sebum berlebih sekaligus mengatasi peradangan dan iritasi kulit.

Produk clay mask tersebut mengandung kaolin dan bentonite clay untuk membersihkan kotoran di pori-pori kulit dan minyak berlebih, serta ekstrak bunga chamomile untuk menenangkan kulit iritasi.

Sementara itu, produk pelembabnya berbasis gel (tidak mengandung oil). Tekstur gel-nya ringan dan nyaman, serta tidak menyumbat pori-pori, sehingga cocok untuk kulit berminyak. Kandungan unggulan lainnya adalah ceramide untuk menjaga kelembaban kulit.

Baca juga: Bekas Jerawat Jangan Terpapar Sinar Matahari, Ini Dampaknya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ROUVA (@hellorouva)

 

2. Skincare dengan active ingridients dari Rouva

Rouva merupakan produk lokal yang dikurasi langsung oleh tiga dokter. Lini produk pertama dari Rouva terdiri dari dua toner yang memiliki active ingridients dan juga dua jenis masker wajah. 

Produk resurfacing toner merupakan mild exfoliator dengan kandungan AHA 5 persen dan BHA 1 persen. Selain mengangkat sel kulit mati, kandungan ini juga dapat merangsang produksi kolagen sehingga mampu menyamarkan tanda penuaan.

Sementara itu, untuk antioxidant toner memiliki kandungan vitamin E, reservatrol, dan ekstrak buah delima yang kaya vitamin C. Fungsi dari toner ini adalah melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan dini.

Untuk melengkapi rutinitas skincare, jangan lewatkan dua jenis masker dari Rouva ini yang bisa menenangkan kulit dan juga menghidrasi kulit.

Baca juga: 7 Kebiasaan di Pagi Hari yang Membuat Kulit Sehat dan Indah

Brand skincare lokal Everwhite mengumumkan Kim Seon Ho sebagai brand ambassador mereka.Dok Everwhite Brand skincare lokal Everwhite mengumumkan Kim Seon Ho sebagai brand ambassador mereka.

3. Everwhite memperkenalkan Kim Seon Ho sebagai brand ambassadornya

Brand skincare lokal Everwhite mengumumkan Kim Seon Ho sebagai brand ambassador mereka. Tak cuma itu, aktor dalam drama Start Up ini juga menjadi skincare mentor untuk mengedukasi pentingnya skincare dan memilih produk yang tepat.

Hampir seluruh pecinta drama korea sangat mengidolakan sosok Kim Seon Ho, selain dari pesonanya, kisahnya sebagai Han Ji Pyong digambarkan sebagai sosok anak muda yang sukses berjuang dari nol.

Kesuksesannya yang diraih dengan kerja keras dan semangatnya menginspirasi penonton, hal tersebut membuat Everwhite menjadikan idolanya itu sebagai Skincare Mentor.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com