Kompas.com - 10/05/2021, 09:45 WIB
Gigi Hadid mengunggah foto tengah menggendong bayinya di akun Instagram-nya. Instagram/Gigi HadidGigi Hadid mengunggah foto tengah menggendong bayinya di akun Instagram-nya.

KOMPAS.com - Selebrasi Mother's Day Day tahun ini terasa lebih spesial bagi Gigi Hadid. Untuk pertama kalinya, supermodel ini merayakannya sebagai seorang ibu dari putrinya, Baby Khai.

Hari Ibu alias Mother's Day di Amerika Serikat jatuh pada 9 Mei 2021. Sesuai tradisi, biasanya para ibu akan mendapatkan kado atau ucapan selamat dari suami dan anak-anaknya termasuk di media sosial.

Jika biasanya Gigi hanya memberikan ucapan selamat kepada ibunya, Yolanda Hadid, maka sekarang berbeda. Perempuan berusia 26 tahun ini sudah resmi berstatus ibu setelah melahirkan bayi perempuannya pada September lalu.

Baca juga: Gigi Hadid Dekor Ruang Bermain Putrinya dengan Play Mat Rp 1,4 juta

Kelahiran buah hatinya dengan Zayn Malik itu sepertinya membuatnya bahagia bukan kepalang. Dibuktikan dari unggahan akun Instagramnya dalam perayaan Mother's Day beberapa waktu lalu.

Rayakan Mother's Day pertama kali sebagai ibu, Gigi Hadid bagikan potret anaknya Rayakan Mother's Day pertama kali sebagai ibu, Gigi Hadid bagikan potret anaknya

Hadid membagikan tiga potret kebersamaanya dengan anaknya yang baru berusia tujuh bulan itu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski tidak terlihat elegan khas penampilan model papan atas, ketiga foto tersebut menunjukkan ia sangat menikmati kehidupannya sebagai ibu baru.

Masing-masing foto menunjukkan Gigi sedang menggendong anaknya, mendorong kereta bayinya di peternakan dan memeluk putrinya di tempat tidur.

Rangkaian foto tersebut diberi caption:

The rumors are true: my best friend, purpose, muse, greatest pride & joy! I feel so lucky and inspired bein’ your mama, my Khai!! An old soul full of sunshine, you light up everyone’s days! Thank you.. thank you..thank you.”

Selain itu, ia juga membagikan beberapa foto berbeda dari Instagram Story miliknya. Semuanya serupa, momen ketika ia menghabiskan waktu untuk mengurus anak perempuannya itu.

Baca juga: Pamer Kemesraan Gigi Hadid dan Zayn Malik dalam Pesta Ulang Tahun

Meski sempat tidak membuka diri kepada publik saat awal kehamilannya, Gigi tergolong sering membagikan foto momen bersama putrinya melalui media sosial.

Beberapa kali ia tertangkap kamera wartawan saat sedang berjalan-jalan bersama anak dan kekasihnya di New York beberapa waktu lalu.

Meski demikian, sampai saat ini dunia belum pernah melihat wajah Baby Khai dengan jelas. Biasanya foto yang dibagikan hanya menampakkan wajah atau punggungnya saja.

Tak heran setiap unggahan Gigi Hadid begitu dinantikan penggemarnya karena penasaran ingin melihat wajah cantik anaknya.

Baca juga: Gigi Hadid Merasa Tubuhnya Tak Harus Mengecil Setelah Melahirkan



Sumber ELLE
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X