Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/05/2021, 14:12 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Perbarui isi lemari dengan koleksi terbaru yang bergaya kasual dan juga sporty untuk mendukung aktivitas selama di rumah saja.

Dua label busana siap pakai, Pomelo dan juga Uniqlo memperkenalkan koleksinya yang penuh gaya.

Koleksi sustainable dari Pomelo

Sebagai bentuk komitmen terhadap isu keberlanjutan, Pomelo kembali menghadirkan produk

Koleksi terbaru Purpose dari Pomelo yang bergaya Neo-American serta Wild West.Dok Pomelo Koleksi terbaru Purpose dari Pomelo yang bergaya Neo-American serta Wild West.
yang ramah lingkungan sekaligus on-trend, yaitu koleksi kapsul Purpose. Koleksi ini merupakan bagian dari program inisiatif Down to Earth.

Koleksi kali ini terinspirasi oleh gaya Neo-American serta Wild West, yaitu era di mana trucker jacket, jeans, serta detail fringe hemline menjadi tren.

Baca juga: Koleksi Pomelo untuk Spring Summer 2021 Terinspirasi Tren Medsos

Dirancang dengan konsep “reconnect with nature”, Pomelo menghadirkan 28 outfit, di antaranya adalah atasan cut out stylish, denim klasik, aksen ruffle, serta gradasi warna ombre.

Semua lini Purpose ini terbuat dari bahan berkelanjutan, mulai dari katun organik, bahan denim hasil proses produksi water neutral, serta polyester daur ulang.

Bukan hanya koleksi busananya, koleksi Purpose juga menghadirkan 11 buah pilihan aksesoris yang terbuat dari bahan zinc daur ulang.

Koleksi Purpose akan tersedia di Indonesia, baik di toko offline atau di toko online Pomelo pada 12 Mei 2021.

Kolaborasi Uniqlo dan Theory

Uniqlo x Theory.Dok Uniqlo Uniqlo x Theory.
Uniqlo tak henti melakukan kolaborasi dengan berbagai brand untuk menghadirkan kesegaran kreativitas.

Kali ini Uniqlo menggandeng Theory, merek kontemporer yang berbasis di New York, Amerika Serikat, dan melahirkan koleksi lifewear, untuk mereka yang bergaya hidup aktif.

Baca juga: Uniqlo Membuka Toko Terbesarnya di Indonesia

Uniqlo X Theory 2021 Spring/Summer menghadirkan utility parka yang menggunakan UV Cut untuk memblokir 90 persen sinar matahari dan juga anti-air yang melindungi dari hujan dan air, yaitu W’s Pocktable UV Protection Oversized Parka dan TPJ Pocketable Parka.

Material andalan dalam koleksi Airism Uniqlo, DRY functionality juga dihaidkran dalam TPJ Airism Slim Fit Polo Shirt dan W’s TPJ Crew Neck Sleeveless T-shirt, serta celana dan dress dengan material ultra-light stretch.

Keunikan lain dari koleksi ini adalah teknologi ultra-light, terutama pada celana yang dapat dikenakan untuk ke kantor atau pun tampilan kasual ketikda dipadankan dengan parka.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com