Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ucapan Ben Affleck di Hari Ibu untuk Mantan Istrinya, Jennifer Garner

Kompas.com - 10/05/2021, 16:20 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Ben Affleck mengunggah ucapan Mother's Day untuk mantan istrinya sekaligus ibu dari tiga anaknya, Jennifer Garner.

Ucapan manis di akun Instagramnya itu berupa lima foto dan satu video. Empat foto merupakan momen Jennifer dengan anak-anaknya, sedangkan potret terakhir merupakan kenangan saat keluarga tersebut merayakan Halloween.

Sedangkan videonya berisi rekaman pemeran Elektra ini berbisik ketika akan menikmati waktu tidurnya setelah mengasuh buah hatinya.

Baca juga: Cerai dengan Jennifer Garner, Ben Affleck: Aktingku Jadi Lebih Baik

Ben Affleck menyertakan caption yang tak kalah manisnya, "So happy to share these kids with you. Luckiest parents in the world. Thanks for all the good you do. Happy Mother's Day. Love, their Dad".

Unggahan Ben Affleck di hari ibu untuk mantan istrinya, Jennifer Garner Unggahan Ben Affleck di hari ibu untuk mantan istrinya, Jennifer Garner

Banyak yang memuji cara pemeran Batman di semesta DC ini memberikan perhatian untuk perempuan yang pernah menjalin rumah tangga dengannya.

Terlebih lagi, ia saat ini dikabarkan sedang kembali dekat dengan Jennifer Lopez, mantan tunangannya.

Namun hubungan Ben Affleck dan Jennifer Garner memang terbukti selalu dekat. Padahal hubungan dan perpisahan keduanya tidak terlalu mulus.

Baca juga: Setelah 3 Tahun, Ben Affleck Bakal Kembali Jadi Batman dalam Film The Flash

Banyak kabar tidak sedap yang dipercaya jadi alasan perceraian keduanya setelah menikah belasan tahun lamanya. Salah satunya karena masalah ketergantungan alkohol yang dialami Affleck dan gosip perselingkuhan dengan pengasuh anaknya.

Namun dalam banyak kesempatan, aktor yang juga sutradara ini seringkali memuji mantan istrinya.

Dalam wawancaranya dengan media People, Ben Affleck pernah mengatakan beruntung menjadikan Garner ibu dari anak-anaknya.

"Saya sangat bersyukur dan menghormati dia, pernikahan kami tidak berjalan dan itu sulit. Kami berdua percaya penting bagi anak-anak untuk melihat orantuanya saling menghormati dan akur, baik masih menikah atau tidak," jelasnya.

Baca juga: Sinopsis Yes Day, Saat Jennifer Garner Turuti Semua Kemauan Anaknya

Menurutnya, anak-anaknya mengetahui berapa ia sangat mengagumi Jen, panggilan akrab Garner. Ia juga sangat peduli dan mengharapkan yang terbaik bagi perempuan berlesung pipit itu.

Ben Affleck dan Jennifer Garner memang menerapkan prinsip co-parenting untuk tetap membesarkan anaknya bersama meski sudah bercerai.

Sebenarnya, bukan hanya mereka yang melakukannya di Hollywood. Aktris Gwyneth Paltrow dan Chris Martin, vokalis Cold Play, terus melakukannya meski si mantan istri sudah menikah kembali.

Kourtney Kardashian dan Scott Dissick, juga menerapkannya meski rutin punya pasangan kencan masing-masing.

Baca juga: Supermodel Irina Shayk Menolak Istilah Co-Parenting, Kenapa?

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com