Kompas.com - 14/05/2021, 10:48 WIB
Momen kebersamaan keluarga besar Raffi Ahmad dalam perayaan Idulfitri 2021 Instagram @raffinagita1717Momen kebersamaan keluarga besar Raffi Ahmad dalam perayaan Idulfitri 2021

KOMPAS.com - Momen Lebaran tahun 2021 masih berada pada masa pandemi sehingga masyarakat diimbau untuk tetap merayakannya di dalam rumah masing-masing.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Raffi Ahmad beserta keluarga besarnya yang bersama-sama merayakan Lebaran pada Kamis (13/5/2021).

Dalam unggahan di akun Instagram @raffinagita1717, terlihat ada ibunda Raffi, Amy Qanita, dan saudara-saudaranya Nisya Ahmad, Syahnaz Sadiqah, Jeje, hingga sepupu-sepupu Rafathar.

Mereka tampak begitu kompak memakai busana Lebaran yang serasi dan dengan balutan warna yang senada.

"Keluarga RANS Andara mengucapkan.... Minal Aidzin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin," tulis keterangan dalam foto.

Baca juga: Demi Kesehatan, Nagita Slavina Diminta Raffi Ahmad Hindari Makanan Instan

Jika biasanya kita melihat orang-orang menggunakan baju dengan warna yang lebih halus, seperti warna putih di momen Lebaran, keluarga besar Raffi justru sebaliknya.

Mereka mengenakan busana kasual yang didominasi dengan warna merah serta corak garis berwarna putih, biru, dan jingga.

Unggahan foto keluarga besar Raffi itu langsung dibanjiri oleh komentar. Beberapa di antaranya masih berasal dari kalangan selebritas.

"Maaf lahir batin nyoooooo," ujar Gading Marten.

Ada juga komedian Anwar Sanjaya yang menuliskan komentar, "Aa sayang sekeluarga mohon maaf lahir dan batin yaaa", dan penyanyi Judika yang turut mengucapkan selamat Idul Fitri.

Baca juga: Viral, Video Nagita Slavina Bagi-bagi Hampers Isi Ponsel hingga Uang untuk Karyawan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.