Kompas.com - 15/05/2021, 14:54 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Conor McGregor, atlet bela diri asal Irlandia yang bertarung di Ultimate Fighting Championship (UFC), baru-baru ini mengejutkan dunia atas pencapaiannya.

Pria berusia 32 tahun itu dinobatkan sebagai atlet dengan bayaran tertinggi selama 12 bulan terakhir di daftar Forbes 2021!

McGregor berhasil menyalip posisi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dengan pendapatan sekitar 180 juta dollar atau lebih dari Rp 2,5 triliun.

Pencapaian pada tahun 2021 ini menjadi unik karena petarung berjulukan The Notorius itu pernah "meramalkan" hal ini sebelumnya.

Dalam tayangan video yang diposting platform media olahraga TheMacLife, terlihat bagaimana McGregor memprediksikan kenaikannya ke puncak.

Video itu direkam saat Cristiano Ronaldo mengunjungi tempat latihan McGregor di Las Vegas. Selain membicarakan soal keinginan memiliki jet pribadi, McGregor juga menanyakan peringkat Forbes dalam kategori atlet dengan bayaran termahal.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Jadi Pesepak Bola Pertama dengan Status Triliuner

Saat itu, tahun 2016, Ronaldo menduduki puncak paling atas dalam daftar, sedangkan McGregor berada di urutan 35 atau 38.

Namun sambil tertawa, McGregor berani mengatakan kepada Ronaldo bahwa dia akan menyusul Ronaldo dan menggantikannya di posisi nomor satu.

Hal itu dijawab Ronaldo dengan mengatakan, "I don't think so" dan keduanya tertawa lebar.

Namun rupanya ungkapan setengah bercanda itu menjadi kenyataan pada tahun 2021 ini. 

Halaman:
Sumber Hypebeast


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.