Kompas.com - 15/05/2021, 21:07 WIB
Dalam gambar yang dirilis pada 2 Mei 2021 ini, Pangeran Harry, Duke of Sussex, berbicara di atas panggung selama Global Citizen VAX LIVE: The Concert To Reunite The World di SoFi Stadium di Inglewood, California. GETTY IMAGES via AFPDalam gambar yang dirilis pada 2 Mei 2021 ini, Pangeran Harry, Duke of Sussex, berbicara di atas panggung selama Global Citizen VAX LIVE: The Concert To Reunite The World di SoFi Stadium di Inglewood, California.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Setelah lepas dari bayang-bayang kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin terbuka untuk membicarakan topik yang "berani".

Pada pekan ini, Harry membahas topik seputar kesehatan mental dan foto telanjang.

Hal itu diungkap Harry dalam sebuah wawancara di podcast Armchair Expert yang dibawakan aktor Dax Shepard.

Pada wawancara itu, Harry menjelaskan beberapa topik, termasuk foto-foto telanjang dirinya saat berada di ruang VIP sebuah klub di Las Vegas hampir 10 tahun lalu.

"Hanya Anda yang saya kenal dari Royal Family yang berfoto telanjang secara mengagumkan di Vegas. Saya berkata 'orang ini menyenangkan untuk diajak berpesta'," tutur Shepard terkait foto telanjang Harry.

Harry pun menanggapi komentar Shepard.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya yakin, Anda terus-menerus mencari orang lain untuk menyeimbangkan perilaku Anda sendiri, bukan? Itu bisa diterima!" sebutnya.

Foto-foto telanjang Pangeran Harry awalnya diterbitkan oleh TMZ pada tahun 2012. Ia tidak mengenakan pakaian setelah diduga memainkan strip billiard.

"Orang ini memiliki tubuh yang bagus!" kata Shepard.

Namun menurut Harry, bentuk tubuhnya sudah berbeda dari yang terlihat di foto karena foto itu diambil tepat sebelum ia menjalankan tugas ke Afghanistan.

Halaman:


Sumber Esquire
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.