Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bikin Pangling, Penampilan Lily James Saat Perankan Pamela Anderson

Kompas.com - 16/05/2021, 07:05 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Aktris Lily James (32) memerankan sosok Pamela Anderson dalam sebuah serial berjudul "Pam & Tommy" yang akan tayang di Hulu.

Serial tersebut akan menceritakan kisah percintaan Pamela Anderson dan Tommy Lee (akan diperankan oleh Sebastian Stan), termasuk video syur bulan madu mereka yang sempat beredar di dunia maya.

Sebagian publik dibuat terkejut dengan transformasi penampilan James yang tampak begitu mirip dengan Anderson, yang kini berusia 53 tahun.

Salah satunya adalah ketika James harus "meniru" tampilan seksi Anderson yang memiliki payudara implan berukuran 34DD.

"Dia (James) benar-benar mirip Pamela. Mengerikan," tulis seorang warganet di Twitter.

"Tim perias/kostum mereka benar-benar layak mendapat penghargaan Emmy untuk ini!" sahut warganet lain.

Baca juga: Lily James dan Sebastian Stan Akan Bintangi Serial tentang Pamela Anderson dan Tommy Lee

Salah satu tampilan yang bikin pangling adalah ketika James tampil dengan pakaian renang merah ketat ikonik yang dikenakan karakter CJ Parker yang diperankan Anderson di serial populer Baywatch di Malibu, Rabu (12/5/2021).

Tak hanya itu, rambut bintang Cinderella itu juga dicat pirang seperti Anderson. Membuat sosok Lily James sendiri tak lagi dapat dikenali.

Tentu saja, mereka ulang adegan penjaga pantai tak bakal lengkap tanpa scene lari slow-motion di pinggir pantai. James terlihat melakukan adegan tersebut berulang kali.

Lily James ketika memerankan Pamela Anderson.VIA DAILY MAIL Lily James ketika memerankan Pamela Anderson.
Begitu pula ketika terlihat di kesempatan lainnya di Malibu, saat ia mengenakan gaun mini biru muda ketat tanpa bra yang menonjolkan bentuk tubuhnya.

Pada kesempatan tersebut, James terlihat memadukan gaun tersebut dengan sepatu boots hak tinggi, sweater krem, dan tote bag hitam besar.

Selain dari pakaian seksinya, James juga tampil dengan cepol berantakan (messy bun) dan poni rata khas Anderson. Penampilan yang begitu totalitas!

Lily James ketika memerankan Pamela Anderson.VIA PAGESIX Lily James ketika memerankan Pamela Anderson.

Terlepas dari foto-foto penampilan James sebagai Anderson yang bocor di publik, kita tentunya juga penasaran seperti apa perannya di serial tersebut? Mari kita nantikan...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com