Kompas.com - 18/05/2021, 18:27 WIB
Penyanyi Ariana Grande dan Dalton Gomez Instagram Ariana GrandePenyanyi Ariana Grande dan Dalton Gomez

KOMPAS.com - Ariana Grande menikah dengan kekasihnya, Dalton Gomez dalam upacara sederhana dan intim yang digelar di Montecito, California.

Pesta pernikahan pasangan ini hanya dihadiri kurang dari 20 orang yang terdiri dan keluarga dan sahabat terdekat.

"Mereka sudah menikah, acaranya terbatas dan intim. Semua yang hadir sangat bahagia dan penuh cinta," jelas perwakilan pelantun lagu 7 Rings ini kepada People.

Baik pasangan ini maupun keluarga mereka sangat berbahagia dengan pernikahan tersebut. Dalton Gomez dinilai sebagai pria yang cocok dan dibutuhkan oleh Ariana.

Selain itu, seluruh orang terdekat Ariana Grande menyukai kepribadian Dalton Gomez yang berprofesi sebagai agen real estate ini.

Baca juga: Perjalanan Cinta Ariana Grande dan Dalton Gomes

Pernikahan tersebut digelar di rumah keduanya di Montecito, tempat keduanya selama ini tinggal sejak menjalin hubungan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ariana dan Dalton juga menjalani karantina di rumah tersebut selama pandemi Covid-19 melanda Amerika Serikat.

Rumah itu dijadikan lokasi pernikahan karena desainnya yang indah sekaligus kenangannya yang begitu berarti bagi kedua mempelai.

Kabar ini cukup mengejutkan bagi dunia karena pasangan ini sebelumnya tidak banyak mengumbar kemesraan.

Berbeda dari kekasih sebelumnya, Dalton Gomez tidak datang dari dunia showbiz sehingga jarang tertangkap kamera wartawan.

Namun keduanya sebenarnya sudah berkencan sejak Januari 2020 lalu. Meski sudah banyak kabar beredar, keduanya berusaha menjaga privasi hubungannya agar tak tercium publik.

Baca juga: Profil Dalton Gomez, Suami dari Ariana Grande

Mereka baru mulai go public setelah membintangi video klip lagu duet Ariana dengan Justin Bieber, Stuck with U.

Meski demikian, pertunangan keduanya pada Desember lalu diumumkan sendiri oleh Ariana melalui akun instagramnya. Saat itu, ia mengunggah potret cincin pertunangannya dengan takarir "Forever n then some". 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X