Kompas.com - 18/05/2021, 19:25 WIB
Karakter Ratu Charlotte dalam serial Netflix Bridgerton. NetflixKarakter Ratu Charlotte dalam serial Netflix Bridgerton.

KOMPAS.com - Karakter Ratu Charlotte di serial populer Netflix, Bridgerton bakal dijadikan kisah terpisah berupa spin off.

Karakter ratu yang diperankan oleh aktris Golda Rosheuvel ini sukses menarik perhatian penggemar ketika season pertama Serial Bridgerton ditayangkan beberapa waktu yang lalu.

Ratu yang ditampilkan suka bergosip sekaligus anggun ini begitu memukau sehingga dianggap layak dibuat menjadi kisah terpisah.

Karakter Ratu Charlotte sendiri merupakan tokoh sejarah nyata yang menjadi salah satu pemeran pendukung dalam dunia Bridgerton.

Hal ini dikonfirmasi secara resmi lewat unggahan akun resmi Netflix di Twitter.

Baca juga: Karakter Duke of Hasting Dihilangkan, Fans Bridgerton Ancam Boikot

"All Hail The Queen! Thrilled to announce we’re expanding the Bridgerton universe with a limited series that will tell Queen Charlotte’s origin story – the series will also feature young Violet Bridgerton and young Lady Danbury."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kisahnya akan mengulas soal cerita masa muda Ratu Charlotte yang belum dieksplor. Karakter Violet Bridgerton dan Lady Danbury muda juga akan ikut meramaikan serial tersebut.

Serial ini akan diproduksi oleh Shondaland, perusahaan milik produser AS, Shonda Rhimes yang sebelumnya juga merilis serial Bridgerton bersama Netflix.

Rhimes akan menjadi penulis skenarionya namun belum banyak detail lainnya yang terungkap. Belum jelas pula siapa yang akan memainkan karakter Ratu Charlotte muda dalam prekuel ini.

Baca juga: Perbedaan Jalan Cerita Bridgerton di Serial Televisi dan Novel

Bela Bajaria, Kepala TV Global Netflix mengatakan banyak penonton yang belum mengetahui kisah soal ratu ini sehingga layak dijadikan serial terpisah dengan memperluas dunianya.

"Dengan merencanakan dan mempersiapkan semua musim yang akan datang sekarang, kami juga berharap dapat menjaga kecepatan yang akan membuat pemirsa yang paling tidak pernah puas pun benar-benar terpenuhi. "

Tentunya kabar ini menjadi angin segar bagi penggemar roman sejarah ini yang begitu menantikan kelanjutkan karakter favoritnya.

Baca juga: Tak Kalah dari Bridgerton, Berikut 6 Serial Klasik Britania Raya yang Seru Ditonton

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.