Kompas.com - 19/05/2021, 11:36 WIB
Tampilan Jimin BTS dalam foto teaser Butter. VIA ALLKPOPTampilan Jimin BTS dalam foto teaser Butter.

KOMPAS.com - Lagi-lagi idola Korea Selatan membuktikan popularitasnya di mata para penggemar, termasuk dalam hal fesyen.

Kita sudah cukup sering mendengar barang-barang yang digunakan para idol KPop kemudian diburu para penggemar dan ludes terjual.

Terbaru, Jimin BTS membuat sebuah kalung dari brand mewah asal Inggris, Alexander McQueen ludes terjual.

Menurut situs Alexander MxQueen, kalung model rantai tebal tersebut dibanderol seharga 890 dollar AS atau sekitar Rp 12,7 juta.

Kalung tersebut dikenakan Jimin pada sesi foto teaser untuk single BTS yang akan segera rilis, "Butter".

 

Menurut laman Allkpop, kalung tersebut habis diburu penggemar Jimin di seluruh dunia segera setelah foto teaser dirilis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kalung rantai yang dikenakan Jimin BTS dalam foto teaser Butter ludes terjual.TANGKAP LAYAR alexandermcqqueen.com Kalung rantai yang dikenakan Jimin BTS dalam foto teaser Butter ludes terjual.

Baca juga: BTS Rilis Foto Teaser Pertama untuk Singel Butter

Pada foto teaser, penampilan idol kelahiran 13 Oktober 1995 itu cukup menarik perhatian dengan rambut warna-warni, kerah frill, hingga kemeja yang sedikit transparan, dilengkapi rangkaian aksesori yang berani.

Kalung yang digunakannya seolah menjadi statement yang melengkapi penampilannya, maka tak heran aksesori tersebut dapat memikat para penggemarnya.

Adapun Jimin secara konsisten menduduki peringkat nomor satu dalam hal value brand selama 29 bulan berturut-turut.

Pengaruhnya dalam menjual produk dengan cepat tampaknya menjadi salah satu hasilnya.

Misalnya, ia membuat sejumlah item Louis Vuitton seperti sweater rajutan putih (Rp 17,3 juta), sweater kasmir (Rp 19,5 juta), dan kalung (Rp 13,8 juta) laku terjual. Begitu pula dengan sejumlah pakaian dan aksesori mewah lainnya yang ia kenakan.

Baca juga: Jungkook BTS Bikin Jaket Louis Vuitton Ludes Terjual di 29 Negara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Allkpop
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.